Klaim Sanusi Lathifah Lawan Bumbung Kosong Dipatahkan Demokrat dan Hanura Di Pilbup Malang 2034

  • Whatsapp
Gunawan dan dr Umar Usman saat menerima rekomendasi dari DPP Partai Demokrat Kamis.

Malang, beritalimacom | Pilkada Kabupaten Malang 2024 sebentar lagi bakal digelar, suhu politik mulai memanas, usai PKB mendeklarasikan Sanusi Lathifah kini, Partai Demokrat dan Hanura deklarasi mengusung H. Gunawan Wibisono atau Abah Gun, dan dr Umar Usman sebagai calon bupati dan wakil bupati.

“Iya benar surat rekomendasi telah diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di kantor DPP Demokrat dan calon lainnya,” ungkap Hadi Mustofa (Gus Thop) di Jakarta, pada Kamis (15/8/2024).

Bacaan Lainnya

Selain Demokrat, juga ada Partai Hanura yang juga telah menurunkan rekomendasi serupa kepada Abah Gun dan dr Umar Usman. Surat rekomendasi tersebut kini telah beredar luas di kalangan media, menegaskan bahwa kedua partai ini siap bertarung di Pilkada Kabupaten Malang, meski hanya memiliki masing-masing satu kursi di parlemen.

“Iya mas dari Hanura juga telah menyampaikan surat rekomendasi,” ungkap dr Umar Usman dihubungi awak media Kamis, 15/08/2024.

Diketahui bahwa Demokrat dan Hanura saat ini, dianggap sebagai langkah berani yang menggagalkan keinginan petahana untuk bertarung melawan Bumbung Kosong, yang sudah diklaim oleh pasangan Salaf (Sanusi Lathifah).

 

Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait