KNPI Bireuen, Akan Menggelar Donor Darah Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89

  • Whatsapp

Bireuen, Aceh, Beritalima.com. Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-89, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bireuen, rencananya akan menggelar kegiatan Donor Darah di Alun-Alun Kota Juang Bireuen, pada 28 Oktober 2017.

Hal itu disampaikan, Ketua KNPI Bireuen, Asnawi MY TSA, didampingi oleh Anggota DPRK Breuen, Faisal Hasballah, Zulfikar Jufri dan Syauki Futaqi, usai mengikuti kegiatan Rakercab dan Diklatcab BPC HIPMI Bireuen Kamis, (26/10/17).

“Kegiatan donor darah yang akan Kita lakukan nantinya, sebagai bukti nyata bahwa para pemuda dan pemudi Bireuen juga Peduli terhadap sesama,”Katanya.

Dilanjutkan, Kegiatan donor darah yang direncanakan oleh pihaknya bertujuan, untuk mengantisipasi kelangkaan darah yang sering terjadi di UTD Rumah Sakit Umum dr Fauziah Kabupaten Bireuen.

“Donor darah yang akan kita laksanakan, merupakan satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya Bireuen yang membutuhkan,” Jelas Asnawi yang akrab dipanggil Aboen itu.

Sementara Ketua PMI Bireuen, Edi Saputra atau Edi Obama, menyambut baik atas niat tulus dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Bireuen yang akan mengadakan kegiatan donor Darah.

“Saya berterima kasih serta memberikan apresiasi khususnya, kepada Ketua KNPI Bireuen, yang akan berpartisipasi dengan cara melakukan Donor Darah, ini sangat bermanfaat bagi kita semua,” Pungkas Edi Saputra, yang juga menjabat Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bireuen. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *