Kodam IM Gelar Upacara Peringatan HUT Ke 60

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam ke 60 yang dipusatkan di Lapangan Balng Padang, Kamis-22-12-2016.

Pangdam membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap keluarga besar kodam iskandar muda serta warga korps wanita angkatan darat, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas, dan pengabdian yang telah diberikan kepada TNI AD.

Peringatan hari ulang tahun merupakan momentum yang tepat untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas berbagai tugas yang telah dilaksanakan, untuk menyongsong tugas dan tanggung jawab di masa mendatang.

Dia menambahkan, segenap prajurit dan keluarga besar TNI AD menyampaikan turut berbelasungkawa dan keprihatinan yang sangat mendalam atas bencana gempa bumi yang beberapa waktu lalu di Aceh dan bagi saudara-saudara kita yang meninggal dunia, mari kita doakan bersama semoga mareka mendapatkan ampunanan.

Pangdam IM menambahkan. Penyelenggaraan HUT Kodam pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggungjawaban Kodam IM kepada rakyat Aceh atas pembangunan kekuatan Kodam IM yang telah dan sedang dilaksanakan, khususnya pada tahun anggaran 2016.

Oleh karena itu, tema pokok pada kegiatan HUT ke 60 ini adalah “Bersama Rakyat, Kodam Iskandar Muda Kuat, Hebat Dan Profesional Siap Menyukseskan Pilkada Aceh.

Pilihan tema ini sangatlah tepat berkenaan dengan akan diselenggarakannya pilkada serentak tahap II pada bulan februari tahun depan,dimana provinsi Aceh ada 20 kabupaten /Kota yang mengikuti Pilkada,” Ucap Pangdam

“TNI AD juga meyakini bahwa TNI akan kuat jika senantiasa manunggal dengan rakyat, karena kekuatan TNI yang didukung oleh rakyat merupakan bentuk aplikasi pertahanan semesta yang melibatkan seluruh potensi bangsa dalam ikut serta membela Negara kesatuan republik Indonesia,” pungkas Pangdam ketika membaca Amanat KSAD Jenderal TNI Mulyono.

 Hadir pada Acer tersebut, Kapolda Aceh, Mayjen TNI (Purn) Soenarko, para Danrem, para Dandim jajaran Kodam IM, para Paslon, (Gubernur, Bupati, walikota), Banda  Aceh, Para Komandan Satuan jajaran Kodam IM, Danlanud SIM, Danlanal Sabang, Kakanhan Aceh, Kajati Aceh, Ketua DPRA, Ketua Komisi DPRA, Ketua FKPPI, Ketua Panwasih Aceh, seluruh Toko Agama Toko Masyarakat  Kabupaten Aceh, Rektor Unsyiah, Rektor Win Ar raniry, Plt Gubernur Aceh, Ketua Koni Aceh, Kasdam IM, para Kepala Instansi Banda Aceh, Kapolres Banda Aceh, para Pa Ahli, Asisten, Kabalak jajaran Kodam IM, para veteran Banda Aceh dan Ketua Persit PD Iskandar Muda serta para Pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda.”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *