Kodim 0825 Banyuwangi Turut Partisipasi Tanam Serentak 2017

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dandim 0825  Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto bersama Forpimka Wongsorejo dan Perhutani serta para personel Koramil Jajaran Kodim 0825 Banyuwangi melaksanakan taman serentak yang dipusatkan di RPH petak 9D Dusun Maelang Desa  Watukebo Kecamatan Wongsorejo, selain tanam serentak tersebut, adapun pohon yang ditanam pada kegiatan tanam serentak tersebut adalah Pohon Jati Mas.

Diharapkan dengan kegiatan penanaman pohon secara serentak di RPT Petak 9D yang dilakukan pada kesempatan tersebut bisa untuk menjaga momentum dan semangat dalam upaya memelihara dan meningkatkan kualitas lingkungan dengan keberadaan pohon. Hal tersebut sekaligus menunjukkan komitmen pemerintah untuk mengurangi deforestasi serta degradasi hutan dan lahan. 

Hadir dalam acara penanaman pohon serentak tersebut, yaitu Dandim 0825, Danramil 0825/15 Wongsorejo, Camat Wongsorejo, Kapolsek Wongsorejo yang diwakili Kanitlantas, Waka perhutani, Asisten Pemerintahan, Anggota koramil 01,02,03,21,22,15, Polhut, Anggota kehutanan dan Kades Watukebo Kecamatan Wongsorejo.

Setelah selesai kegiatan penanaman pohon secara serentak tersebut, Dandim juga menyerahkan  Alat mesin pertanian kepada Kelompok Tani ARBAS Desa Bangsring Kecamatan Wongsorejo.

Penyerahan bantuan Alsintan yang diberikan kepada Poktan Arbas tersebut berupa Traktor, dengan adanya bantuan penyerahan Alsintan tersebut, dihadiri

Dandim 0825, Danramil 0825/15 Wongsorejo,Kanitlantas Wongsorejo, Sekdes Bangsring, Ketua poktan dan Masyarakat. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *