Kolaborasi dan Perkuat Posisi Industri Maritim, PT PAL Indonesia Gandeng Mitra Global dalam Integrasi Sistem Senjata

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
PT PAL Indonesia perkuat posisi industri maritim nasional melalui serangkaian kerja sama strategis bersama mitra global.

Bertempat di Surabaya, PT PAL Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama dengan Leonardo S.p.A. Italy melalui Leonardo Electronics Division.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Willgo Zainar selaku CMO PT PAL Indonesia dengan Davide Fazio, Electronics Division Marketing & Sales Director serta disaksikan oleh COO PT PAL Indonesia, SEVP TNS dan jajaran General Manager terkait.

”I am happy to announce that we are going to advance the cooperation. This cooperation will be advantageous to the other newer projects ahead, such as another potential combatant vessel from Indonesian navy as well as export market,” terang
Willgo Zainar.

Turut hadir dari delegasi Leonardo S.p.A. Italy adalah Angelo Olivetti, Electronics Division Vice President for Marketing South Asia & Oceania.

Melalui acara ini, mereka menegaskan komitmen Leonardo S.p.A. Italy untuk meningkatkan kerja sama strategis pada proyek-proyek potensial ke depan dengan PT PAL dan memajukan tujuan bisnis bersama.

Kesempatan ini menandai komitmen PT PAL Indonesia dan Leonardo S.p.A. Italy untuk mengeksplorasi serangkaian potensial proyek di masa depan. PT PAL Indonesia dan Leonardo S.p.A Italy telah menguatkan dan meningkat kolaborasi dengan salah satu fokus utama pada integrasi sistem senjata.

Pentingnya kolaborasi ini menyoroti reputasi terpercaya PT PAL Indonesia sebagai mitra global dalam menyelesaikan sederet proyek strategis nasional maupun internasional.

Keberhasilan ini menunjukkan kemampuan PT PAL dalam memenuhi standar internasional dan membangun reputasi yang kuat di kancah global.

“Today is a very good opportunity for all of us, not only business but our respective organization could be easily integrated having the same target and strategy, I trust, we are able to gather, to find our space in market and hoping that in a future we can expand the opportunity to cooperate, to run workshop here, not only to serve Indonesia but also other countries,” jelas Davide Fazio.

Dalam kerja sama yang juga berfokus pada promosi, pengembangan bersama, dan pematangan peluang bisnis untuk PT PAL Indonesia dan Leonardo S.p.A. Italy, meliputi produk, sistem, dan sejumlah layanan di bidang-bidang tersebut.

Tidak terkecuali mencakup lokalisasi, transfer teknologi dan
/atau pengetahuan, hingga pengembangan bersama.

”I am confident that this collaboration not only will even further strengthen the business relationship between PT PAL Indonesia and Leonardo, but also most importantly will increase the business opportunities and capacities for both sides and also bringing the good impact for Indonesia in particular,” pungkas Willgo Zainar.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait