Kolonel Suradi Langkahkan Kaki Pertama di Biro Umum Bakamla RI

  • Whatsapp

Memasuki hari ke-tiga setelah tiga hari dikukuhkan menjadi Plt. Kepala Biro Umum Sekretariat Utama Bakamla RI oleh Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Ka Bakamla RI) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Ari Soedewo, S.E., M.H., kini giliran Kolonel Laut (P) Suradi Agung Slamet, S.T., S.Sos., M.M., melangkahkan kaki pertamanya di jajaran Pejabat Eselon lla itu untuk meyampaikan entry briefing di hadapan para Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) di jajarannya, di Ruang Serba Guna Kantor Bakamla RI, Jl. Dr. Sutomo no. 11, Jakarta Pusat, Senin (16/5/2016).

 

Maksud dari dilakukannya entry briefing tersebut dalam rangka memperkenalkan diri, mengenal para staf yang dipimpinnya, menerima masukan, serta menyampaikan pola kepemimpinannya, demi mendukung tugas Kabakamla dalam rangka mewujudkan visi dan misi Bakamla RI.

 

Visi Bakamla RI yakni terwujudnya Bakamla yang profesional dan dapat dipercaya masyarakat maritim Nasional dan Internasional guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian yan berlandaskan gotong royong.

 

Adapun misinya yang pertama, mewujudkan Keamanan maritim Nasional dan Internasional yang mampu menjaga keamanan dan keselamatan di wilayah perairan Indonesia dan wilayah yuridiksi Indonesia dan mencerminkan kepribadian Indonesia sebagai negara kepulauan.

 

Ke-dua, mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan memperkuat jati diri sebagai negara maritim melalui Bakamla sebagai penjaga poros maritim dunia. Sedangkan misi Bakamla RI yang ke-tiga, mewujudkan Indonesia menjadi negara maritim yang mandiri, maju kuat dan berbasiskan kepentingan Nasional.

 

Pamen TNI Angkatan Laut bermelati tiga yang baru beberaoa hari lalu memperoleh kepercayaan untuk menyandang jabatan setingkat Eselon lla di Bakamla RI tersebut meminta kepada seluruh jajarannya untuk mampu saling berinteraksi dengan harmonis, bekerja dengan cepat dan tepat, sehingga tugas-tugas yang diberikan dapat tercapai dengan sempurna.

 

Sementara itu para Kabag dan Kasubag yang turut hadir untuk mengikuti acara tersebut antara lain: Kabag Keuangan Kolonel Laut (S) Anton Herspic, Kabag Kepegawaian Letkol Laut (KH) Drs. Toni Syaiful, Kasubag Renbangpeg Yelvi Azvita, Kasubag Mutasi Peg Bagus Dharmadi, Kabag TU, Rumga, dan Persuratan Asep Damas, Kasubag TU Opsla Wahyu Adi, Kasubag TU Sestama Tri Rah, Kasubag Persuratan Yusnita, Kabag Humas dan Protokol Waryoto, S.E., Kasubag Humas Kapten Mar Mardiono, Kasubag Protokol Leonardi Hillman.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *