Komandan Pasmar-2 Hadiri Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Komandan Pasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi dengan didampingi Ketua Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi menghadiri acara safari ramadhan Panglima TNI dan Kapolri bersama Forkopimda, tokoh agama dan prajurit TNI – Polri, di Mapolrestabes Surabaya, Jl. Sikatan No.1, Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kamis (31/05/2018).

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian menyampaikan tentang peristiwa teror bom di Surabaya yang tidak diduga, oleh karena itu, semua pihak harus mengambil pelajaran dari peristiwa teror yang terjadi di Surabaya, bahwa ternyata Kota Surabaya pun tidak luput dari tindakan teror ini.

Di samping itu, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. juga menyampaikan bahwa masyarakat Indonesia, khususnya di Surabaya tidak boleh takut dengan terjadinya aksi terorisme di Surabaya. Di sisi lain, Panglima TNI mengimbau kepada masyarakat tidak lengah.

“Karena radikalisme masih berkembang di sekitar kita. Perlu adanya keterpaduan, antara masyarakat dengan aparat untuk membendung pengaruh radikalisme,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri menyematkan kenaikan pangkat bagi para petugas kepolisian yang menjadi korban bom di Mapolrestabes Surabaya. Selain itu, juga dilaksanakan pemberian penghargaan, cinderamata untuk warakawuri dan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu.

Diakhir acara buka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah, ramah tamah dan tarawih berjamaah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *