Komisi VIII DPR RI Dukung KPAI Tangani Kasus Afif Maulana

  • Whatsapp
KPAI audiensi dengan Komisi VIII DPR RI (foto: Rendy)

Jakarta, beritalima.com|– “Kami akan terus mendukung upaya Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan pihak berwenang untuk menemukan kebenaran dan memberikan hukuman yang tepat bagi pelaku,” kata H.John Kenedy Azis, anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Golkar

Komisi VIII DPR RI gelar audiensi dengan KPAI terkait kasus Afif Maulana. Afif Maulana adalah seorang anak menjadi korban kekerasan dan kematian yang belum terungkap penyebabnya pada Juni lalu.

Dalam audiensi ini, Komisi VIII DPR RI dipimpin Ketua Komisi VIII, DR. H. Saleh Partaonan Daulay, di Ruang Rapat Komisi VIII DPR RI lantai 2 (7/8).

Selama audiensi, para anggota Komisi VIII DPR RI mendengarkan laporan dari KPAI dan melakukan pertanyaan untuk memahami lebih lanjut tentang kasus Afif Maulana. Juga langkah-langkah yang perlu diambil untuk menangani kasus ini dan mencegah kejadian serupa di masa depan.

“Kami sangat prihatin dengan kasus Afif Maulana dan berharap penyelidikan dapat dilakukan dengan cepat dan transparan untuk menemukan kebenaran,” kata Saleh Partaonan Daulay.

Audiensi ini dihadiri beberapa anggota DPR RI dari lintas fraksi, yakni Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi Partai Amanat Nasional, dan Fraksi Partai Gerindra. Mereka semua komit membantu menyelesaikan kasus ini dan memastikan keadilan bagi korban dan keluarganya.

Jurnalis: Rendy/Abri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait