Komitmen Loyalitas DPD Rejo Semut Ireng Wonosobo

  • Whatsapp
Rejo Semut Ireng Wonosobo
Ketua DPD Rejo Semut Ireng Wonosobo bersama anggotanya merayakan 1 dekade peringatan terbentuknya organisasi relawan Jokowi. Foto : beritalima

WONOSOBO, beritalima.com | Dalam acara yang meriah di Ayodya Bojasari, Kertek, DPD Rejo Semut Ireng Wonosobo baru-baru ini merayakan satu dekade kiprahnya sebagai relawan Jokowi. Sebanyak 300 anggotanya menghadiri peringatan bertema “10 Tahun Tuntas dengan Loyalitas” tersebut dengan antusias.

Selama satu dekade, DPD Rejo Semut Ireng telah konsisten memberikan dukungan kepada Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

“Kami telah menunjukkan komitmen yang kuat dengan mendukung Bapak Jokowi sejak Pilpres 2014. Dukungan ini berlanjut pada Pilpres 2019.” kata Ketua DPD, Suyudi.

Menariknya, dalam Pilpres 2024, DPD Rejo Semut Ireng mengambil langkah strategis dengan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

“Kami yakin pasangan ini akan melanjutkan perjuangan untuk rakyat, seperti yang telah dilakukan oleh Bapak Jokowi,” tegas Suyudi.

Ia juga menekankan bahwa DPD Rejo Semut Ireng senantiasa fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama di sektor pertanian dan perikanan.

“Tidak hanya petani, kami juga aktif mendampingi pedagang kaki lima, buruh, dan bahkan ulama kampung seperti di Jawa Timur dan Jawa Tengah,” ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi atas kepemimpinan Presiden Jokowi, DPD Rejo Semut Ireng akan memberangkatkan 500 anggotanya untuk menghadiri peringatan 10 tahun berdirinya organisasi ini di Solo.

“Ini adalah bentuk terima kasih kami kepada Bapak Jokowi yang selalu memikirkan rakyat kecil,” pungkas Suyudi. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait