Komitmen Program 3S, KONI Kota Malang Gelar Turnamen Hockey di NK Cafe 

  • Whatsapp
Piala Walikota Malang VIII dalam Ajang pra kualifikasi Porprov 2023, dalam turnamen bertaraf provinsi Cabor Hockey yang diikuti sejumlah tim dari daerah se Jawa Timur di lapangan NK Cafe, Jalan Raya Kasin, Ampeldento, Karangploso Kabupaten Malang. Kamis 26/05/23.

Kota Malang, beritalima.com | Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang menggelar piala Walikota Malang VIII dalam Ajang pra kualifikasi Porprov 2023, dalam turnamen bertaraf provinsi Cabor Hockey yang diikuti sejumlah tim dari daerah se Jawa Timur di lapangan NK Cafe, Jalan Raya Kasin, Ampeldento, Karangploso Kabupaten Malang.

“Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara Federasi Hockey Indonesia, Federasi Hockey Kota Malang, serta KONI Kota Malang,” ungkap Joni Sujadmoko Ketua KONI Kota Malang kepada media di NK Cafe Jumat 26/05/23.

Bacaan Lainnya

Menurut Joni panggilan akrab ketua KONI itu, menyampaikan bahwa event Hockey tersebut merupakan salah satu bagian dari penerapan program KONI yakni 3S (Sport Tourism, Sport Edu, serta Sport Sient).

“Gelaran Hockey ini adalah sebagai wujud komitmen KONI soal program 3S. Dan hal ini bukan wacana lagi, tetapi upaya dan komitmen yang menjadi salah satu program unggulan KONI Kota Malang, salah satunya seperti terwujudnya turnamen hockey ini,” jelas Joni.

Tim Hockey Saat bertanding di NK Cafe Jumat (26/05/23)

Selain itu Joni, mengatakan bahwa pihaknya benar-benar serius dan akan mengagendakan turnamen olah raga bertaraf provinsi dan Nasional untuk sebisa mungkin di tarik ke kota Malang, dan memaksimalkan agenda olah raga provinsi atau pun Nasional untuk bisa di adakan di kota Malang.

“Selain itu juga Untuk menyukseskan program 3S (sport tourism, sport science dan sport edu) Hal tersebut tentunya dengan tidak mengganggu persiapan menuju Porprov VIII Jatim 2023 yang akan datang, salah satu programnya ya seperti ini sejumlah turnamen bertaraf provinsi hingga Nasional kita maksimalkan main di Kota Malang,” papar Owner NK Cafe ini.

Joni menambahkan bahwa turnamen hocky ini diselenggarakan dengan biaya dan persiapan yang minim.

“Alhamdulilah meski dengan biaya minim dan yang penting bisa terselenggara di sini dan alhamdulillah bagus. Mereka ternyata happy di sini melihat suasana dan ikut turnamen di sini, jadi, peserta merasa bukan hanya mengikuti turnamen, tetapi juga berwisata di Malang Raya,” imbuhnya.

Diketahui bahwa turnamen ini juga sebagai Ajang Pra Kualifikasi Porprov Hockey yang di gelar mulai tanggal 25-28 Mei 2023, yang juga memperebutkan Piala Walikota Malang VIII. (Ndu/Red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait