Komplek CPM Bondowoso Diduga Jadi Arena Sabung Ayam

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Komandan Kodim 0822 Bondowoso, Letkol Arh Sudrajat, dengan didampingi anggotanya menggrebek Komplek Corp Polisi Militer (CPM) setempat. Pasalnya, tempat yang berlokasi di Jl Imam Bonjol tersebut diduga jadi arena judi Sabung Ayam pada Sabtu sore (08/04) sekira pukul 16.00 WIB.

Dalam penggrebekan tersebut, aparat gabungan yang dipimpin langsung oleh Dandim, berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Barang barang tersebut ditemukan di areal belakang komplek CPM.

Dari informasi yang didapat, barang bukti itu diantaranya uang tunai Rp37.300 ribu, kendaraan roda dua 8 Unit, kendaraan roda 4 sebanyak 7 unit dan 1 unit truk. Selain itu, diamankan juga 8 ekor ayam aduan, 14 kranjang kiso, 2 jam dinding dan 92 kursi plastik biru serta 1 Set galangan aduan ayam beserta lampu penerangan.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsappnya, Dandim 0822 membenarkan terkait penggerebekan Sabung Ayam tersebut.

“Benar mas, saat ini semuanya​ sudah saya serahkan ke pihak kepolisian,” tulisnya dalam pesan singkat.

Namun hingga kini, belum diperoleh informasi resmi terkait sejumlah oknum yang ditangkap dalam peristiwa tersebut.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *