Kompol Andi Muhamad Indra Waspada Jabat Kasat Lantas Polrestro Depok Baru

  • Whatsapp

DEPOK, Beritalima.com | Kepala Satuan (Kasat) PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Andi Muhamad Indra Waspada dilantik menjadi kepala satuan (kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polrestro Depok menggantikan Kompol Erwin Aras Genda.


“Pelantikan atau mutasi merupakan kegiatan hal biasa untuk memberikan penyegaran serta kesempatan kepada anggota Polri berkarier ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah saat sertijab Kasat Lantas Polrestro Depok, Sabtu (3/10/2020).
“Keberadaan Kompol Erwin Aras Genda di jajaran Polrestro Depok walaupun baru lima bulan menjabat kasat Lantas Polrestro Depok namun sudah memberikan serta menunjukan kinerja yang baik maupun prestasi dalam bertugas melayani masyarakat Kota Depok,” ujar Kapolrestro, dan berharap Erwin Aras di tempat yang baru sebagai analis Kebijakan Renmin Polda Metro Jaya juga menuaikan kinerja yang baik.


Menurut dia, kehadiran Kompol Andi Muhamad Indra Waspada diharapkan dapat melakukan tugas dengan baik serta meneruskan apa yang telah dilakukan Kasat Lantas terdahulu, serta mencari terobosan kreatif dan inovatif untuk memberikan pelayanan ke masyarakat khususnya di bidang lalu lintas
Fredi Andi, Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait