Konser Mini Band Indie Vol 1 Bersama Cong Wahyu, Dapat Pujian dari Orang Nomor 2 di Pamekasan

  • Whatsapp
Foto: Wakil Bupati Pamekasan, Saat Sambutannya pada Acara Konser Mini Band Indie Vol 1 di Pamekasan di Kafe Esto.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Bersama Cong Wahyu peduli bakat mengelar konser mini bertajuk band Indie Vol 1 di salah satu kafe Esto Jalan Veteran Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan,Fattah Jasin, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah dan para tamu Undangan penting lainya.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepeduliannya terhadap generasi muda pecinta seni di Kabupaten Pamekasan, Direktur CV. Ayunda Permata Sejahtera, Cong Wahyu, dengan tema “Bersama Wujudkan Mimpi” .Selasa (14/03/2023).

Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat positif untuk di bidang musik . Tentu berkreasi untuk mencetak regenerasi anak muda di bidang musik sangatlah menjadi obsesi tersendiri.

Semoga kegiatan ini dapat menjadikan para pemusik di pamekasan go internasional. Musik merupakan bagian peningkatan ekonomi. Kegiatan ini bagus dan bisa memotivasi bagi kalangan anak muda untuk berbuat ke arah yang positif.

“Selama 3 tahun kita sama-sama mengalami pandemi covid- 19. Pamekasan merupakan bagian yang terdampak,”katanya di Kafe Esto Jalan Veteran Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.Selasa (14/03/2023), malam.

“Sekali lagi, saya atas nama warga dan Pemerintah selamat atas terlaksananya konser Mini Band Indie Vol 1 di Pamekasan. Mari berkreasi bersama lestarikan musik untuk selalu jaya,”ujarnya.

Cong Wahyu mengatakan bahwa menggelar Konser Mini Band Indie Pamekasan dengan mengambil tema itu adalah sebuah ke keinginannya untuk menunjukan keseriusannya sebagai upaya peduli bakat di Pamekasan.

“Konser Mini Band Indie ini sebagai bentuk kepedulian kami, CV. Ayunda terhadap para pecinta seni yang sempat buram, diantaranya karena pengaruh Covid -19 yang juga melanda Pamekasan, mungkin melalui Konser Mini Band Indie kami bangkitkan lagi semangat mereka,”ungkapnya.

Ditempat yang sama Bambang berharap dengan Konser Mini Band Indie ini akan menjadi ajang yang akan menghasilkan karya – karya seni dari masing – masing kelompok Band.

“Karya seni kelompok Band di Vol. 1 patut kami apresiasi, dan dari kegiatan seni ini, tentu akan kami evaluasi dampaknya, baik dari segi seni maupun dari segi UMKM terutama kepada para PKLnya”, tuturnya.

Cong Wahyu sapaan akrabnya menambahkan bahwa, munculnya ide menggelar Konser Mini Band Indie tersebut karena rasa pedulinya terhadap para generasi muda.

“Harapannya semoga Konser Mini Band Indie ini bisa bermanfaat dan menjadi penyemangat bagi para pecinta seni khususnya yang bergerak di musik, selain itu secara tidak langsung kami mengarahkan para pemuda kita ke hal positif dan jauh dari miras dan narkoba”, tegas Cong Wahyu.

Sementara R. Firman Amiril Kholis selaku ketua pelaksana Konser Mini Band Indie menyampaikan bahwa, dengan menggelar Konser ini akan memacu kreatifitas kalangan generasi muda khususnya di musik.

“Mudah – mudahan dari Konser ini akan memacu Kreatifitas generasi muda dalam berkarya, karena seyogyanya identitas seorang musisi itu adalah karya, dan ini dari hasil evaluasi kami tentu akan ada target, artinya mereka itu mau diarahkan kemana, dan rencana kami nantinya akan menggelar Konser Akbar”, terang mas Iril sapaan akrabnya.

Ia pun menambahkan bahwa, Konser Band Indie pernah sukses dan menggaung di era tahun 2004. Namun menurut dia sempat buram karena hingga saat ini belum ada yang mewadahi.

“Alhamdulillah di tahun 2023 ini, melalui kehadiran Direktur Utama CV. Ayunda “Cong Wahyu” kami para pencinta musik mulai ada semangat lagi untuk bangkit dan berkarya, sekali lagi saya mewakili rekan – rekan dan anak Band mengucapkan banyak terima kasih kepada CV. Ayunda dan Cong Wahyu,tutupnya. (AY/Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait