Konsolidasi Bersama Anak Ranting Pemenangan Berbakti, Ketua PDIP Libatkan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka memenangkan pasangan Berbakti, PDI Perjuangan Pamekasan semakin massif dalam pergerakan. Setelah menggelar Rakercab bersama PAC dan Ranting, mulai hari ini konsolidasi Anak Ranting digelar. Jumat 18 okt 2024

Konsolidasi anak ranting dimulai dari kecamatan Proppo. Dalam konsolidasi tersebut tidak hanya anak ranting, melainkan tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama juga hadir.

Bacaan Lainnya

“Mari kita bersama-sama memenangkan pasangan Berbakti. Dengan cara Bersatu padu mulai dari anak saudara dan tetangga tetangga,” ujar Ketua PAC Proppo, Abdul Mukti.

Setelah di Proppo, konsolidasi bergeser ke kecamatan palengaan. Dengan peserta lapisan yang sama, Mahrus Alifandi selaku Ketua PAC Palengaan menegaskan, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan pasangan Ra Bakir dan Taufadi.

“Saya selaku pemuda, terpanggil dan merasa punya tanggung jawab moral untuk memenangkan paslon nomor 3 ini,” urainya di hadapan para tokoh masyarakat dan pengurus PAC PDI Palengaan

Menurut Mahrus, kemenangan Berbakti semakin dekat. Dan pertempuran dalam kontestasi politik pamekasan akan berlangsung damai

“Jangan menghujat, jangan menghina. Berbakti cinta damai, berbakti untuk pamekasan yang lebih. Gotong royong kunci utama kemenangan,” tegasnya.

Ketua DPC H. Sukur didampingi Sekretaris Nadi Mulyadi menambahkan, kegiatan hari ini tidak sekedar mengajak untuk memilih, melainkan sekaligus serap aspirasi masyarakat arus bawah.

“Apa yg di inginkan masyarakat, jika berbakti menang InsyaAllah kami yang terdepan untuk mewujudkannya,” pungkasnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait