Konsulat Kedutaan Polandia Sambangi Morotai‎

  • Whatsapp

MOROTAI, beritalima.com – Consullor kedutaan Polandia Mr. Folken Smith dan Mathelda, Rabu (28/12),‎ tiba dengan pesawat Wing Air‎ di bandara Fitu Lanud Leo Watimena, kecamatan Morsel, kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara (Malut).

Kedatangan rombongan kedutaan sekitar pukul 10:00 WIT, langsung disambut Sekda Morotai Rajak Lothar, bersama‎ Kadisops Leo Watimena Mayor Lek Yuri Marwoko, Danramil 1508/Daruba Mayor Inf. Hajid Mahmudi, Danlanal. Morotai Letkol Laut (P) Indra Joko Rerangin, Pj. Kapolres Morotai AkBP Mathey Beay, Kejari Morotai Asnawi.‎

Setelah‎ penyambutan, consullor keduaan Polandia itu, langsung menuju Hotel Ria, desa. Yayasan, kecamatan Morotai.

‎Kunjungan Consullor kedutaan Polandia ke Morotai itu, dalam rangka menjajaki investasi sektor Pariwisata dan Perikanan di wilayah Morotai.

Asisten I Setda Pemkab Pulau Morotai Lukman Badjak ‎kepada wartamalut tadi, mengatakan,‎ kunjungan  mereka ke Morotai dalam rangka menjajaki investasi sektor Pariwisata dan Perikanan di wilayah Morotai.

Untuk itu, lanjut Lukman, Rombongan Consullor kedutaan Polandia yang lainnya (pengusaha Polandia) baru akan melakukan pertemuan dengan Pemkab Pulau Morotai besok (kamis), membahas Potensi SDA yang ada di Morotai. Dengan begitu, beberapa lokasi wisata dan sentra perikanan di wilayah itu, juga akan dikunjungi,”pungkasnya. (hr/ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *