Koramil 0804/12 Lembeyan Karya Bhakti Pengecoran Jalan

  • Whatsapp

Magetan, Danramil Kapten Arm Sukardi dan Babinsa Koptu Darmadi beserta  Anggota Koramil 0804/12 Lembeyan bersama puluhan warga lingkungan Jatirejo kel Lembeyan kulon kec Lembeyan  bahu membahu menyelesaikan kerja bhakti pengecoran jalan panjang 750 Meter dengan lebar 2,5 Meter. Rabu (7/12/16).

Kerja bhakti ini, merupakan wujud nyata  kemanunggalan TNI dengan Rakyat, salah satu  bentuk pembinaan wilayah teritorial yang selalu di laksanakan oleh Komando kewilayahan seperti Koramil,hal ini sesuai dengan amanat undang-undang yaitu melaksanakan oprasi militer selain perang (OMSP). Tutur Danramil.
Lebih lanjut disampaikan, dalam pelaksanaan Kerja bhakti dengan sasaran pengecoran jalan Desa yang merupakan sarana pokok untuk akses masyarakat khususnya di lingkungan Rt 02 Rw 02 Jatirejo Kel Lembeyan kulon.
 
Sementara itu, Kepala kelurahan Ssukimin S.Sos, Kepala Lingkungan Supriyadi dan Ketua Rt 02 Suwardi mewakili masyarakat sangat berterimakasih sekali atas kerja samanya dari Anggota Koramil  12 Lembeyan yang sudah  membantu program pengecoran jalan dan Perbaikan Jalan yang nantinya masyarakat dapat menggunakan jalan ini untuk pengangkutan hasil panen maupun aktifitas warga setiap hari dengan nyaman dan lancar tanpa takut terjatuh maupun becek jika musim penghujan. (tsr/Penrem081).
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *