Koramil 0817/05 Bersama Dinas Perikanan Akan Makamkan Hiu Tutul

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Seekor ikan hiu tutul sepanjang empat meter dengan berat mencapai sekitar satu ton, ditemukan warga tengah terdampar di sekitar pantai Kelurahan Kroman, Kabupaten Gresik, Selasa (30/5/2017).

Mendapat laporan tentang adanya warga kelurahan itu menemukan ikan hiu tutul Danramil 0817/05 Gresik Kota Kapten (Inf) Hendrik bersama anggotanya langsung mendatangi tempat penemuan ikan hiu tutul tersebut.

Pada saat ditemukan lanjut Kapten Inf Hendrik, kondisi ikan hiu masih dalam kondisi sekarat. Karena bobot berat badam dan panjangnya begitu besar, warga yang kali pertama menemukan tidak bisa menolong ikan hiu ini untuk mendorong ke laut. Hingga akhirnya, minta bantuan ke warga lain di kampung. Namun malang, nasib ikan hiu tutul ini nyawahnya tak tertolong hingga akhirnya mati di perairan pantai Kroman.

Saat ini, hiu tersebut masih menjadi pusat perhatian dan tontonan warga sekitar. Besarnya ukuran badan ikan hiu tutul dan berat mencapai satu ton, mengundang antusias warga datang menonton. Kondisi hiu tutul ini kini sudah mati dan masih di simpan di pinggir pantai Kroman.

Rencananya, hari ini Rabu (31/5/2017) pukul 16.00 Wib bangkai ikan hiu tutul ini akan dikubur bersama pihak Dinas Perikanan Pemkab Gredik dibantu jajaran Koramil 0817/05 dan warga sekitar. (Abd)

Teks foto :
Ikan hiu tutul yang terdampar di pantai Kroman, Gresik hingga akhirnya mati. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *