Koramil 0817/11 dan Muspika Duduksampeyan Sambut Sambut Forkopimda Safari Ramadhan

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Bertempat di halaman depan Majid Jami’ Baitul Mu’minin Dusun Benem Selatan Desa Petis Benem Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan Safari Ramadhan 1438 H oleh Bupati Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik HM Qosim beserta Forkopimda Kabupaten Gresik yang di hadiri sekitar 400 orang jamaah.

Dandim 0817/Gresik diwakili Danramil 0817/11 Kapten Kav Triyono, Kapolres Gresik AKBP. Borowindu Danandito, Kadispora Jahirudin serta Muspika Duduksampeyan.

Kedatangan rombongan Bupati tiba di lokasi disambut hiburan Albanjari. Yang selanjutnya di awali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang di lanjutkan dengan sambutan dari Camat Duduksampeyan Suropadi. Dihadapan hadapan Bupati dan Wakil Bupati, ia memaparkan bahwasan warga Duduksampeyan sangat peduli dan sadar akan kewajibannya dalam bayar PBB sehingga Kecamatan Duduksampeyan sudah bebas dari tunggakan PBB.

Dalam menyambut rombongan Forkopimda ini, Kepala Desa Petis Benem Nursahid menyampaikan
apresiasinya kepada Bupati dan rombongan Forkopimda karena disela-sela kegiatan safari ini, orang nomor satu lingkup Pemkab Gresik ini menyempatkan diri menyerahkan santunan kepada 10 orang perwakilan penerima paket sembako.

Hal tersebut bagian dari kepedulian pemimpin akan kesulitan rakyatnya, terlebih lagi di dalam bulan yang penuh berkah dan barokah ini. Semoga bermanfa’at bagi warga masyarakat yang menerimanya.

Disela pertemuam ini, Wakil Bupati mengajak semua jamaah untuk selalu meningkatkan ketaqwaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Ditempat yang sama, Bupati Sambari mengaku bangga dengan masyarakat Duduksampeyan yang bisa ketemu dan berkumpul di bulan Ramadhan ini, karena pertemuan ini merupakan bagian dari jalinan silahturahmi yang sebagaimana dianjurkan oleh Rasulullah Muhammad SAW.

“Dengan silahturahmi ini insya Allah akan di panjangkan usianya, ditambah rejekinya serta dimudahkan segala urusannya, baik urusan dunia maupun urusan akheratnya,” ujar Sambari.

KH Muhammad Maksum yang mengisi tausiah mengingatkan umat muslim agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT di dalam bulan penuh berkah ini, dengan harap bisa membentuk akhlak ummat Islam yang saling menghormati antar sesama kelak selesai Ramadhan. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *