Korem Gelar Pemeriksaan Urin Personel Makorem

  • Whatsapp

Autentifikasi Nomor : B/005-PEN/VIII/2016

Ternate (04/08), Untuk mencegah adanya penyalahgunaan Obat-Obatan Terlarang dan Zat Adiktif lainnya / Narkoba oleh Prajurit TNI, Korem 152/Babullah dilaksanakan Uji Petik pemeriksaan Urine terhadap personel Makorem secara random/acak dan mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kegiatan sendiri dilaksanakan Usai pelaksanaan Apel pagi personel Makorem yang diambil oleh Pjs. Pasipers Korem Kapten Chk Sator Sapan Bungin, SH kemudian menunjuk secara acak 25 Personel Makorem untuk dilakukan pemeriksaan Urine, personel yang telah terpilih kemudian urine tersebut dianalisis di Laboratorium Denkesyah Ternate untuk mengetahui Zat-Zat yang terkandung didalamnya  dan berdasarkan hasil pemeriksaan ke-25 personel tersebut Negatif mengandung Zat Narkoba.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa Uji Petik tes urine personel secara random merupakan perintah Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H, M.Si sebagai pencegahan adanya Prajurit yang menyalahgunakan Narkoba serta dengan upaya preventif melakukan pemeriksaan secara acak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya. (Penrem 152/Babullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *