Kota Kediri Persiapkan 248 Atlet Cabor Taekwondo di Kejurprov

  • Whatsapp

Kediri,Berita Lima – Kota Kediri 2017 menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi (KEJURNASPROV) Jawa Timur Cabang Olahraga Taekwondo.bertempat di GOR Jayabaya Kota Kediri berlangsung selama tiga hari,6 sampai 8 oktober.Kota Kediri persiapkan ratusan atletnya,untuk memperebutkan sebagai juara.
Joko Aryanto Kepala Seksi Pertandingan Taekwondo Kota Kediri menuturkan,dalam kejuaraan kali ini,Kota Kediri menargetkan sejumlah atletnya dapat meraih juara.bahkan atlet senior juga diterjunkan untuk bertanding dan bisa menumbangkan atlet dari daerah lain. “Target kita setidaknya meraih juara umum di kelas pemula atau Pra Kadet.di kelas senior nanti Kota Kediri akan keluarkan juga atlet yang sudah pernah ikut Pekan Olahraga Nasional(PON)kemarin,”jelas Joko.
Dalam Kejuaraan kali ini lawan terberat Kota Kediri di Kejuaraan Provinsi Jawa Timur Cabor Taekwondo yakni Kota Surabaya.karena peringkat Kota Surabaya berada diatas Kota Kediri.di ajang ini,satu atlet senior Kota Kediri Aida Wulan Andri yang sudah mengikuti PON dapat ikut di Sea Games mendatang.”Usai ikut PON lantas Kejurprov dan jika lolos kejurnas maka Aida otomatis akan bisa ikut Sea Games.”imbuhnya.
Joko menambahkan,selain atlet senior yang diterjunkan,Kota Kediri juga masih banyak memiliki sejumlah atlet di kelas pemula.sementara di kejuaraan itu ada empat kategori diantaranya,Senior usia 17 ke atas,Junior usia 15 ke atas,usia 14 ke bawah ikut Pra Kadet dan Kadet,”jelas Joko (jar/adv/hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *