KPA/ PA Sagoe Idi Cut dan Haji Maop kunjungi Aisyah ortu Eks GAM yang sakit

  • Whatsapp

ACEH TIMUR, beritalima.com | Jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA) Sagoe Idi Cut Wilayah Peureulak, Aceh Timur dan H Azhari M Nur atau Maop mengunjungi kediaman Aisyah (63) orang tua dari salah satu kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Minggu (21/6/2020).

Rumah yang dikunjungi tersebut terletak di Desa Teupin Drum, Kecamatan Darul Aman, Kabuapten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Aisyah menderita sakit parah serta mengalami kelumpuhan sejak setahun lalu itu.” Ibu dari rekan kita ini, kebetulan sudah lama sakit. Kita berkunjung karena ingin sedikit membantu meringankan beban yang sedang dialami saat ini. Kebetulan, beliau juga mengalami keterbatasan dari segi ekonomi,” ujar Haji Maop seraya menambahkan akan segera dibawa ke RS Zainoel Abidin, Banda Aceh, untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebagaimana diketahui, Haji Maop yang juga Pembina Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT) ini baru saja menghadiri acara penyantunan puluhan anak yatim yang digelar di Masjid Baitul Barakah, Desa Seuneubok Teungoh. Kec. Darul Aman.

Saat mendengar kabar ada orang tua eks kombatan yang sedang sakit parah, Haji Maop bergegas ke lokasi. Ia mengajak serta jajaran KPA dan PA Idi Cut untuk ikut serta bersamanya. ( Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait