KPU Depok Nyatakan Berkas Partai Golkar Lengkap

  • Whatsapp

Depok,beritalima.com
Puluhan simpatisan serta Pengurus Partai Golkar datang ke kantor KPU Depok untuk menyerahkan berkas untuk di lakukan verifikasi,pada kesempatan tersebut Ketua DPD Golkar Farabi mengatakan niatannya untuk hadir di awal tetapi karena aturan yang menyatakan harus DPP dahulu maka dirinya menunda untuk ke datang ke kantor KPU Depok.

“Tadinya saya mau hadir di awal tetapi setelah saya komunikasi dengan badan pemenangan dimana informasi nya harus DPP dulu baru Kabupaten atau Kota maka saya tunda dulu dan baru hari ini kita hadir untuk menyerahkan data ke KPU,karena DPP juga baru kemaren daftar,” jelasnya,Senin (16/10)

Di katakan Farabi bahwa Partai nya sudah siap dari awal kalau untuk masalah data jadi tidak benar kalau di katakan ada masalah di internal partai Golkar.

“Golkar itu paling jago untuk kalau hanya satu juta ktp di depok aja gampang apalagi ini cuma seribu ketawa kita karena dari organisasi saja sudah terpenuhi karena kita partai tua dan terbukti kita sudah di nyatakan lengkap oleh KPU,” katanya.

Untuk target pemilu di tahun 2019 sendiri Farabi menyatakan bahwa partainya siap dan menargetkan 11 kursi dari 5 kursi saat ini.

“Target kita satu kecamatan satu kursi jadi total sebelas kursi dan ini sangat realistis karena kita sudah melakukan langkah-langkah nyata untuk ke arah sana salah satunya adalah terlihat animo masyarakat yang hadir untuk mengawal pendaftaran ke KPU,” ujarnya.

Sedangkan untuk di nasional sendiri Farabi juga menyatakan bahwa sudah sejak lama Partai nya mendukung Permerintahan Jokowi JK.

“Untuk mendukung Pemerintahan saat ini adalah perintah dari DPP karena kita tahu bahwa Jokowi berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat jadi sesuai dengan impian Golkar untuk memperbaiki kesejahteraan rakyat,” tutupnya.

Sementara itu Ketua KPU Kota Depok Titik Nurhayati membenarkan bahwa berkas yang di bawa oleh Partai Golkar sudah lengkap.

“Semua sudah cocok perkecamatan dengan sipol nya dan sebenarnya kalau rapi pasti cepat karena partai-partai yang lain juga begitu di susun per kecamatan di dowload F2 parpolnya kemudian di cocokan,” katanya.

(YOPI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *