KPU Sidoarjo Pleno Terbuka Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com-
KPU Sidoarjo menggelar pleno terbuka penetapan nomor urut Pilkada 2024.

KPU Kabupaten Sidoarjo resmi menetapkan dan menggelar pengundian pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo yakni Subandi-mimik dengan nomor urut 1 serta Iin-Edi memperoleh nomor urut 2 untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Penetapan nomor urut sesuai hasil pengundian yang dilaksanakan di dalam rapat pleno terbuka di Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/9/24).

Ketua KPU Sidoarjo Fauzan Adhim menyatakan siap memberikan pelayanan terkait pemilu yang mengedepankan rasa keadilan dan keberimbangan kepada seluruh pasangan calon.

“Kami akan memberikan pelayanan Pemilu dengan adil dan berimbang pada kedua paslon,” kata Fauzan.

Dalam sambutannya, calon Bupati Subandi mengatakan, nomor urut 1 adalah membuktikan bahwa untuk menjadi yang terbaik harus menjadi yang terbaik.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan nomor urut 1 Sidoarjo Baik. Kalau mau membuat Sidoarjo baik harus menjadi nomor satu,” ucap Subandi.

Sementara, Calon Bupati Achmad Amir Aslichin menyebutkan, nomor urut 2 adalah memiliki makna harmoni dan keseimbangan.

“Harmoni dan keseimbangan ini untuk menjawab problematika yang ada di masyarakat. Kami yakin Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat,” ungkapnya.

Mereka optimis bahwa nomor yang diperoleh akan membawa keberuntungan dalam memenangkan hati rakyat.

Pada Pilkada 2024, jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di Kabupaten Sidoarjo mencapai 1.479.539 jiwa atau mengalami penambahan seribu lebih jiwa dibanding Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden 2024 sebanyak 1.461.642. (yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait