KPU Torut Nyatakan, Pendaftaran Partai Golkar Berkas Lengkap

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – DPC Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Toraja Utara telah mendaftarkan di KPU Toraja Utara sebagai kesiapan Partai yang diidentik warna kuning serta dengan lambang pohon beringin rimbun itu.

Pendaftaran yang dilakukan oleh Partai Golkar sedikit berbeda dengan Partai kebanyakan. Kedatangan Partai mantan penguasa di era Orde Baru itu (Orba) kedatangan Partai Golkar di KPU Toraja Utara dilakukan hanya lima pengurus Partai tanpa disertai iring-iringan masa pendukung.

Pendaftaran yang dilakukan oleh Partai Golkar nyaris tak tercium oleh mess media di Kabupaten Toraja Utara. Hal ini, seperti yang disampaikan oleh Sekretaris DPC Golkar Toraja Utara, Djoni Sirende, kata Ketua Komisi III DPRD Toraja Utara itu, saat pendaftaran Golkar tidak perlu melakukan iring-iringan atau mobilisasi massa.

” Ya, kami datang mendaftar di KPU Toraja Utara hanya berlima, namun proses pendaftaran berjalan tanpa kendala dan Partai Golkar Toraja Utara dinyatakan oleh KPU lengkap berkas administrasi sebagai syarat untuk dapat mengikuti Pemilu,” jelas Djoni Sirenden, 14 Oktober 2017 di kantor sekretariat kantor Golkar Rantepao.

Nama pengurus yang ikut serta saat proses pendaftaran itu berlangsung, Amos Palittin, Agustinus Rose, Noldy Jon Tappang dan Joko Siswanto.

” Intinya proses pendaftaran Partai Golkar tidak ada hambatan berlangsung tertib dan berkas pendaftaran telah diterima oleh KPU Toraja Utara tanpa adanya dikembalikan yang harus dilengkapi,” ungkap Djoni Sirenden. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *