Kreativitas Bunda PAUD Kecamatan Diaresiasi Ketua TP PKK Trenggalek

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Hadir dalam penilaian Apresiasi Bunda PAUD Kecamatan di Hall Prigi, Hotel Bukit Jaas Permai, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek memberikan apresiasi terhadap kreativitas Bunda PAUD Kecamatan dalam memajukan pendidikan anak usia dini di wilayahnya. Menurutnya Bunda PAUD merupakan pengukir masa depan Kabupaten Trenggalek.

Menurut Master of Economic UIN SATU itu, Bunda PAUD mempunyai tanggungjawab besar untuk bisa memberikan atau menyiapkan masa depan masyarakat Trenggalek.

“Ini adalah salah satu program PKK dari Pokja PAUD Kabupaten Trenggalek untuk menggali kreativitas Bunda PAUD yang ada di kecamatan. Dengan adanya kegiatan hari ini tentu kita bisa mengukur bagaimana program-program bunda PAUD masing-masing kecamatan”, kata Novita, Selasa, 31 Oktober 2023.

Ketua Tim Penggerak PKK Trenggalek itu menambahkan, sebagai bunda PAUD telah diberikan amanah serta kepercayaan untuk menduduki posisi yang tidak mudah. Ada tanggungjawab besar sehingga harus memanfaatkan ini sebagai ruang untuk bisa memberikan atau menyiapkan masa depan masyarakat.

“Bunda PAUD punya tanggungjawab besar untuk menyiapkan masa depan bangsa. Dan itu semua harus dimulai dari pendidikan anak usia dini,” terang dia.

Masih kata Novita, masa depan anak-anak harus diukir oleh pejuang-pejuang tanggung yang berintegritas. Salah satunya, adalah Tim Penggerak PKK. Mulai dari 10 program pokok PKK, sampai pada pendapingan terhadap anak-anak usia dini. Sehingga, tidak berlebihan rasanya kalau ada yang menyebut bahwa Tim Penggerak PKK ini adalah ‘Green Angle’. “Yakni ‘malaikat-malaikat’ pejuang yang mengukir masa depan masyarakat Kabupaten Trenggalek ke depan,” ujar istri Bupati Trenggalek ini.(her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait