Kunjungan Wabup Sergai di RS Sultan Sulaiman, Para Pasien Senyum

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Kunjungan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya SE di Rumah Sakit Unit Daerah (RSUD ) Sultan Sulaiman . Senin (16/10/2017) sungguh tidak disangkah kedatangan pejabat petinggi nomor 2 di Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai , Sumatera Utara . Membuat para pasien di rumah sakit sultan Sulaiman tersebut menjadi senang dan ketawa atas kedatangan wakil bupati Sergai untuk menjenguk para pasien dengan adanya keluhan masyarakat.

Dalam kunjungan di RSUD Sultan Sulaiman Wakil bupati Sergai Darma Wijaya juga didampingi Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr.Nanda Satria Hasrimy, Kabi Perencanaan Sofyan Suri, Kabid Yanmed dr. H. Safrin, Ketua Komite Medik dr. Salomo Fajar Siahaan, Sp.PK.

”Kami sungguh senang hari ini bisa langsung ketemu dan bicara dengan Wakil Bupati Sergai. ‘Saya ini kondisi tubuh bagus diluar saja, didalam penyakit yang diderita sudah komplikasi.” ujar para pasien di RSUD Sultan Sulaiman

Senada dikatakan Mhd. Hidayat (62) warga Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Sergai kepada media mengatakan ” saya tidak pernah dipersulit dan layanannya cukup baik.

Lanjut , Hidayat . Saya hanya menyarankan bagaimana adanya penambahan ruangan untuk pasien dan dilakukan peningkatan terhadap fasilitas iruangan pasien. Semoga kedepan RSUD Sultan Sulaiman menjadi RSU yang maju.

Ditambahkan , Hidayat berharapkan pelayanan RSUD Sultan Sulaiman yang sudah bagus ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya, terutama ruang tunggu pasien untuk mendapatkan obat agar untuk pihak manajemen agar ditambahkan satu unit lagi ” kipas angin” karna pasien yang menunggu disini cukup banyak . Ucap Hidayat diSela – sela ambil obat diruang tunggu Farmasi RSUD Sultan Sulaiman.

Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya disela kunjungannya mengutarakan “Jangan cepat puas terhadap apa yang sudah dilakukan sekarang ini. Lakukanlah peningkatan kinerja terutama tim medis. Fasilitas yang butuh diperbaiki dan ditingkatkan segera usulkan untuk segera ditingkatkan. Tim medis harus dipacu untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan diberikan pelayanan yang terbaik terhadap pasien.

Selanjutnya Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr.Nanda Satria Hasrimy menuturkan pihaknya terus melakukan perbaikan sesuai dengan kemampuan keuangan. Pelayanan tetap lebih diutamakan. Semua pasien tetap diberikan pelayanan yang sama dan dipermudah. Sekarang ini kita berupaya bagaimana menguwujudkan RSUD Sultan Sulaiman yang unggul, inovatif dan berkelanjutan sehingga semua pasien yang berobat disini merasa puas dan cepat sembuh. Jika ada kekurangan kita akan lakukan perbaikan.ujar Dr Nanda.

Repoter Beritalima: Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *