Kunjungi Bangkalan Komisi E Bahas Penanganan Covid-19 Dan Masalah Stunting

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com|

Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Mohni MM menerima kunjungan kerja Komisi E DPRD Bidang Kesra Provinsi Jawa Timur di ruang kerjanya. Kunjungan Kerja tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi E DPRD Provinsi Jatim Hikmah Bafaqih dengan membawa serta rombongan dari Dinkes Provinsi Jatim, Bappeda Jatim dan Lembaga terkait lainnya.

Sementara itu dalam kunjungan kerja tersebut, komisi E disambut oleh wakil bupati, sekda beserta jajaran pejabat Pemkab Bangkalan.

Meskipun Bupati tidak hadir dalam pertemuan tersebut, namun kehadiran para delegasi ini sudah dipersiapkan oleh Pemkab Bangkalan. Karena itu, dalam sambutannya yang dibacakan langsung oleh Wabup Mohni, bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan selamat datang kepada rombongan Komisi E DPRD provinsi Jatim.

“Disamping mempererat hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis, kunjungan para dewan itu menjadi penting dan strategis,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Hikmah mengapresiasi pemkab Bangkalan yang menyambut baik kehadiran para delegasi. Hikmah juga menyampaikan bahwa Pemkab Bangkalan akan menindak lanjuti program penanganan kasus Covid-19 dan masalah Stunting yang masih tinggi angkanya.

“Saya mengapresiasi bahwasanya Pemkab Bangkalan terus berupaya menuntaskan program penanggulangan Covid-19, dan juga masalah Stunting yang masih tinggi di wilayah ini. Saya berharap, dengan kedatangan kami ini, Pemkab Bangkalan lebih berupaya lagi dalam mengimplementasikan program-program dalam penanganan kasus Covid-19 dan Stunting,” terang Hikmah.

Hikmah menambahkan, pihaknya terus memberikan perhatian terhadap permasalahan yang ada di Pemkab Bangkalan, terutama yang berkaitan dengan bidang kesejahteraan masyarakat.

Bahkan Hikmah menyebut jika selanjutnya dalam pertemuan ini akan mengagendakan mengenai langkah-langkah ke depan serta formulasi di bidang kesehatan khususnya penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangkalan. Bukan hanya itu, dalam agenda pertemuan berikutnya tersebut juga akan membahas mengenai penanganan stunting yang sudah menjadi program dan usulan para anggota dewan.

Usai pertemuan tersebut, komisi E memberikan tali asih cinderamata kepada Wabup Bangkalan.

“Semoga kunjungan kerja ini memiliki kesan positif, sekaligus juga memohon maaf, jika terdapat kekurangan dalam penyambutan di Kabupaten Bangkalan,” pungkas Wabup. (yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait