Kunjungi Kota Malang, Kaesang Pangarep Titip Pesan ‘Jangan Pilih Yang Korupsi ‘

  • Whatsapp
Paslon Wahyu Ali (Wali) dan Kaesang Pangarep Ketum PSI ber-selfie bersama warga Kota Malang Kamis.

Kota Malang, beritalimacom | Di Lapangan Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, dipenuhi warga dan Paguyuban Pengusaha Rokok Malang Raya yang menggelar Pesta Rakyat, dengan menghadirkan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Pesta Rakyat yang menghadirkan putra presiden Jokowi itu diadakan oleh salah satu pengusaha rokok yang merupakan Tim Pemenangan Paslon Wahyu – Ali Muthohirin (Wali) yakni H Faisol.

Rombongan Kaesang baru masuk di lokasi acara sekitar pukul 14.50 WIB. Yang disambut meriah oleh masyarakat Kedungkandang.

“Kedatangan kami, hanya untuk melihat kesenian tradisional bantengan, saya kira bantengan itu banteng asli yang diadu,” ungkap Kaesang saat memberikan sambutan, Kamis 03/09/24.

Dalam sambutannya, Kaesang juga mewanti wanti kepada masyarakat Kota masyarakat Kota Malang, agar memilih pemimpin yang tidak pernah korupsi.

“Saya di sini tidak sedang berkampanye. Namun, saya cuma titip pesan, seng korupsi ojo dipilih. Pilihlah pemimpin yang bersih dan amanah,” pesan Kaesang.

Dalam kunjungannya, Kaesang Pangarep didampingi langsung Paslon Wali Kota Malang Wahyu Hidayat – Ali Mutohirin (Wali), dan juga Mantan Walikota Malang Peni Suparto, tokoh masyarakat, ketua paguyuban, pengusaha rokok, yang menghadirkan seni bantengan.

 

Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait