Kunker FPK Jatim di Bangkalan Disambut Baik

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com – Mengawali kunjungan Kerjanya Moch. Efendi, SH. wakil Sekretaris Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Jawa Timur diterima dengan baik oleh Kepala Bakesbangpol Drs. Bambang Setyawan, MM dan Ketua FPK Kabupaten Bangkalan KH. Wismoro Said, SPd. di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bangkalan.

Dalam kunjungan kerja tersebut Moch. Efendi mewakili Ketua FPK Jatim menyampaikan terkait kegiatan FPK Jawa Timur di tahun 2019 serta rencana kegiatan 2020 dan peran FPK di tengah kalangan Masyarakat.

“Alhamdulillah beberapa kegiatan FPK Jatim telah terselenggara dengan baik, semoga di tahun 2020 kegiatan FPK semakin,” ujar Efendi usai silaturahmi dengan Bangkesbangpol dan FPK Bangkalan, Rabu (08/01/2020).

Sementara Kepala Bakesbangpol, Kabupaten Bangkalan, Drs. Bambang Setyawan, MM menyambut baik tamu dari FPK Provinsi untuk pererat tali silaturahmi, menurutnya pihaknya akan terus bersinergi dengan pihak lembaga.

“Kami terus mendorong FPK Bangkalan, dan hingga saat ini Bangkalan, dan kami akan terus mendorong hal itu,” singkat Kepala Bakesbangpol, Kabupaten Bangkalan yang juga didampingi Sekretaris dan kabidnya pada awak media.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *