Kunker Kapolres Kutim Ke Polsek Muara Wahau

  • Whatsapp

KUTIM ,Beritalima.com – Kunjungan kerja Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan SIK,SH,MH beserta rombongan di Polsek Muara Wahau selain berkaitan dengan kinerja anggotanya di Polsek Jajaran juga sekaligus membuka Launcing Poskamling, Posyandu Anggur dan Taman bacaan kemala cinta indonesia di Desa Karya Bhakti, Kecamatan Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur pada Sabtu 10/3/18 siang kemarin.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres kutai timur AKBP Teddy Ristiawan Sik,Sh,Mh, Waka Polres Kutai Timur Kompol Supriyanto Sik ,Kasat Intel Akp Sumardi Sh, Kasat Reskrim Akp Yuliansyah Sh,Sik,
Kasat Sabhara Akp Sudari ,Kanit Regident Iptu Andi Nonci , Kapolsek Muara Wahau Akp Sukirno, Danramil Wahau – kongbeng kapten Inf Subarja,Camat Muara Wahau Drs. Irang Ajang M.si , Anggota Polsek Muara Wahau 21 personel, Ketua cabang bhayangkari Polres kutim beserta rombongan bhayangkari, dan ketua ranting Bhayangkari polsek Muara Wahau,Ibu PKK Kecamatan Desa Karya Bhakti,Kecamatan Muara Wahau ,Tomas, Toga, Toda Desa Karya Bhakti Kecamatan Muara Wahau,Kades Desa Karya Bhakti,serta tamu undangan undangan lainnya.

Usai pembukaan Launcing acara tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan shalat dzuhur berjamaah di Mushola Polsek Muara Wahau,pembacaan doa oleh Aiptu Sukoso dilanjutkan dengan sambutan dan paparan oleh Kapolsek Muara Wahau serta arahan oleh Kapolres Kutai Timur

Menurut Kapolsek Muara wahau Akp Sukirno, dalam kunjungannya kerjanya ke Polsek Muara wahau yakni bekaitan dengan kinerja aggota Polri yang ada di Polsek Jajaran . Sedangkan tujuan yang kedua Kapolres membuka Launcing Poskamling, Posyandu Anggur dan Taman bacaan kemala cinta indonesia di Desa Karya Bhakti, Kecamatan Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur .

“Dalam kunjungan kerjanya Bapak Kapolres menyampaikan agar angota polri untuk tidak ikut terlibat bemain narkoba ,karena dengan melakukan hal tersebut sanksinya adalah pemecatan, tidak ikut berpolitik dan selalu netral , selalu menjaga kerapian, kebersihan , serta tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum termasuk tindakan pemerasan,”jelas Kapolsek.

Dan untuk launcing Poskamling Desa Karya Bhakti, Posyandu Anggur dan Taman kemala cinta indonesia .

“Bapak Kapolres mengatakan pentingnya Pos kamling untuk pelayanan terpadu di lingkungan sekitar , demikian juga dengan pentingnya Taman Baca Kemala Cinta Indonesia ,agar anak anak sekolah bisa banyak membaca dan belajar di Taman Baca Kemala Cinta Indonesia , Sedangkan pos yandu tentunya sangat bemanfaat pada masyarakat sekitar,”papar Kapolsek.

“Bapak Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya baik itu pada anggota TNI, Koramil pihak perusahan serta masyarakat yang telah bersedia mendukukung program Bapak Kapolres,”tutpnya.( tim )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *