Kusnadi Kembali Geluti Profesi Sebagai Dosen Fakultas Hukum Untag’45

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Ketua DPRD provinsi Jatim Kusnadi mengungkapkan bahwa pihaknya akan kembali menggeluti profesinya sebagai dosen di Universitas Tujuh Belas Agustus 45, di fakultas hukum, setelah tugasnya sebagai ketua DPRD provinsi Jatim berakhir.

Kusnadi menuturkan, dirinya sudah mengabdikan dirinya di PDI-P selama 25 tahun lebih. Dan menjadi anggota DPRD provinsi Jatim selama 4 periode. Di periode ke empat inilah Kusnadi menjadi ketua di kursi legislatif.

“Saya sudah mengabdikan diri selama 25 tahun lebih. Menjadi wakil ketua DPRD provinsi Jatim 3 periode, dan di periode ke empat ini saya baru menjadi ketua DPRD,” terangnya dengan senyuman.

Kusnadi menuturkan, selama menjadi kader PDI-P dia berusaha melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan pimpinan dengan sebaik-baiknya.

“Mungkin sekarang saya sudah tidak dibutuhkan lagi, jadi saya akan kembali menjadi dosen,” sambungnya dengan tersenyum.

Kusnadi mengatakan bahwa jabatan itu bersifat sementara. Semua pasti ada akhirnya. Karena itu, dia menyadari ketika dirinya sudah lanjut usia, maka sudah saatnya masa kepemimpinannya diganti.

“Tidak apa-apa, saya sadar kalau saya sudah tua dan sudah saatnya saya digantikan oleh kader-kader yang lebih muda, lebih profesional dan lebih inovatif. Semoga PDI-P tetap menjadi yang terbaik, tetap melayani rakyat dan memberikan yang terbaik untuk rakyat,” tukasnya.

Kusnadi menambahkan, menjadi dosen adalah pekerjaan yang menyenangkan, yang bisa memberinya motivasi, yang memberinya kebahagiaan.

“Alhamdulillah, saya tentu merasa senang dan bahagia. Apa yang saya miliki tetap memberikan manfaat bagi sesama. Mohon doanya ya, semoga saya selalu sehat dan bisa berbakti kepada bangsa dan negara melalui ilmu dan pengalaman yang saya miliki,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait