Kutip Peryataan Ketua Umum Prabowo Subianto Fraksi Gerindra Akan Kawal Seluruh Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Infrastruktur,Administrasi Pemerintahan dan Kependudukan,Kesehatan, Kebersihan,Bidang Kesejahteraan Masyarakat,Pendidikan dan Masyarakat ke delapan bidang tersebut menjadi fokus dalam peyampaian aspirasi masayarat yang nanti nya akan di dorong agar menjadi program kegiatan yang harus segera di tindak lanjuti oleh pemerintah kota.

Menurut Fraksi Gerindra bahwa reses dalam masa sidang di tahun 2022 partai gerindra lebih mengutamakan door to door atau tatap muka terbatas ketimbang mengpulkan masyarakat,hal tersebut di sampaikan Fraksi Gerindra di Sidang Paripurna.

” Seperti kita ketahui bersama, Masa Reses merupakan masa atau kesempatan bagi setiap anggota Dewan untuk mendengarkan
aspirasi masyarakat dan kesempatan pula bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau persoalan yang mereka hadapi.
Reses juga berguna untuk mengawal program pemerintah daerah di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing serta mendorong
percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat,” kata Mohammad HB, Senin (14/02/2022)

Seperti di ketahui bahwa Infrastruktur masih menjadi pionir atau pembahasan yang sexy di mana masih banyak persoalan yang perlu di perhatikan terutama di sudut-sudut perkampungan yang memang membutuhkan penanganan yang segera,untuk itu dirinya memberikan contoh terkait pembangunan di bidang infrastruktur.

Perbaikan jalan, Pengaspalan dan atau betonisasi jalan.Meminta agar Pemerintah Kota menyediakan marka –marka Jalan yang cukup sampai jalan lingkungan.
Perbaikan dan Pembangunan Turab, mengingat sudah
banyak Turab yang sudah butuh perbaikan.Peningkatan Pembangunan drainase untuk mengurangi banjir, serta melakukan koordinasi dengan wilayah sekitar
sehingga terdapat pembangunan drainase yang berkesinambungan.
Meminta agar Pemerintah kota bisa menertibkan Pengembang yang tidak atau belum memenuhi fasum fasos,Meningkatkan pengadaan Penerangan Jalan umum Lingkungan terutama untuk mengurangi tingkat
kerawanan wilayah,” jelasnya.

Masih kata Mohammad bahwa pihaknya menyampaikan akan tetap mengawal seluruh aspirasi masyarakat agar apa yang menjadi kebutuhan dari tiap-tiap dapil dapat menjadi prioritas pemerintah kota depok.

“memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat tanpa mengenal
lelah, seperti yang di sampaikan oleh Bapak Prabowo Subianto
Dalam berjuang jangan cepat menyerah, janganlah cepat lelah,
dan jangan merasa kalah, kesabaran harus menjadi sebuah cara perjuangan untuk terus konsisten dan agar perjuangan dapat terus tetap dipertahankan,” tutupnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait