Laka Lantas di Jalan Lintas Aceh Jaya 4 Orang Meninggal

  • Whatsapp

ACEH JAYA, Beritalima- Rabu 26 April 2017 pukul 05.30 Wib,telah terjadi laka lantas di Kaki Gunung malem Desa Sawang Kecamatan Setia Bakti kabupaten  Aceh Jaya di KM 129 antara Mobil Truk tronton Nopol BK 9904 BT dengan Mobil Avanza BK 1069 UY sedang berjalan satu Arah.

Kejadia berawal Mobil Avanza dari Arah Banda Aceh dalam perjalanan menuju  meulaboh Aceh Barat   dengan kecepatan tinggi,sesampai dikaki gunung malem   KM 129 tiba – tiba mobil avanza tersebut langsung menabrak belakang mobil intreculer yang sedang berjalan dengan kecepatan 50 km / jam dari arah yang sama.

Kasatlantas Polres Aceh Jaya, Iptu Hasan Umar, dugaan sementara sopir Avanza ini mengantuk akibat kelelahan sehingga tidak sempat mengerem begitu melihat truck tronton di depannya karena mobil juga dipacu kencang. Truk melaju pelan,” kata kepada

Supir mobil truk tronton Abdul jalil umur 35 thn alamat suak ribe Kec.Jhon pahlawan Meulaboh. Penumpang mobil Avanza Taqwa Supir mobil Avanza  umur 35  laki2 alamat Blang Panjang Lhok suemawe saat ini sedang dirawat RS TU.

Sedangkan  yang luka luka dibagian ( kepala & wajah ) Aulia umur 13 thn alamat  perempuan alamat Alamat Blang panjang Lhoksemawe   sedang di rawat di RS TU ( Patah kaki sebelah kanan ) Nurmiana umur 43 thn perempuan  alamat Lhoksemawe kondisi sehat,Zakyana nahira umur 9 thn alamat lhoksemawe kondisi luka dibagian badan dan Kepala.

Korban yang meninggal dunia, Irham Na umur 8 thn laki laki, Maulida umur 17 thn perempuan, Irada umur 33 thn perempuan, Abu faizal ibrahim umur 40 thn laki laki, dan Saat ini baik korban yang luka – luka dan korban yang meninggal dunia sudah berada di RS teuku umar calang dan sudah ditangani Sat Lantas Polres Aceh Jaya, untuk menunggu pihak keluraga korban,,”(Aa79

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *