Lama Mangkrak, Anggaran Pembangunan Perpustakaan, Ruang Kelas dan WC diduga, Diselewengkan

  • Whatsapp

KEPULAUN SULA,betitaLima,com – Proyek pembangunan perpustakaan, ruang kelas dan WC di sekolah dasar (SD) Inpres Falahu melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) itu, hingga kini tak kunjung selesai.

Pasalnya, Proyek pembangunan sekolah dasar (SD) Inpres Falahu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dikerjakan oleh mantan Kepsek dengan nilai kontrak sebesar Rp 500 juta bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2019 lalu.

Namun hingga kini proyek itu belum juga tuntas, diduga anggaran tersebut ditilap oleh mantan Kepala SD Inpres Falahu, Radina Fataruba untuk membeli satu buah  mobil merek avanza, namun mobil tersebut di jual kembali, “ungkap sala sutu narasumber yang namanya tidak mau dipublikasi kepada awak median ini, Senin (08/03/21)

Narasumber juga meminta kepada aparat penegak hukum agar segera usut tuntas anggaran proyek SD tersebut, karena itu adalah anggaran negara yang sangat di rugikan, “tegas Narasumber.

Sementara itu, Mantan Kepalas sekolah dasar (SD) Inpres Falahu, Radina Fataruba saat dikonfirmasi melalui via telepon 0812-4299-xxxx, Nomornya tidak aktif, hingga berita ini ditayangkan. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait