LANA2L Ternate Laksanakan KUN3JUNGAN Kerja Ke-Posal Sanana (Sula)

  • Whatsapp

Ternate.beritaLIma.com Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Ternate laksanakan kunjungan Kerja ke Pos TNI AL di Sanana Kepulauan Sula. Rabu (27/03/2019)

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto S.E.,M.H. melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pos TNI AL (POSAL) Sanana Kabupaten Kepulauan Sula.

Komandan Pangkalan TNI AL Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto,S.E.,M.H. yang di dampingi oleh Dandenpomal Lanal Ternate Mayor Laut (PM) Hanis Aldian dan Pasintel Lanal Ternate Mayor Laut P) Ventje Rein L tiba di bandara Amelamo Sanana pada pukul 08.00 WIT dan disambut oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thees dan unsur Forkopimda dan jajaran SKPD Kabupaten Kepulauan Sula dan di awali tarian cakalele khas Maluku Utara serta pengalungan bunga kepada Danlanal Ternate.

Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Istana Daerah Kabupaten Kepulauan Sula dan di terima Oleh Bupati Kepulauan Sula yang selanjutnya Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto berkesempatan mengikuti pembukaan acara Musrenbangda Kabupaten Kepulauan Sula Tahun 2019.

Komandan Lanal mengatakan bahwa Kegiatan kunjungan kerja ini bertujuan ingin melihat dari dekat kondisi anggota POS TNI AL di lapangan serta memberikan dorongan moril dan semangat kepada anak buah di tiap-tiap pos TNI AL di seluruh wilayah Maluku Utara.

Pada kesempatan tersebut di manfaatkan Danlanal selain melihat dari dekat kondisi anggota TNI AL di Sanana juga melaksanakan silahturahmi ke unsur forkopimda Kabupaten Kepulauan Sula diantaranya menuju Polres Sanana, Pengadilan Negeri Sanana,Kejaksaan Negeri Sanana dan terakhir menuju Mako Kodim 1510 Kepulauan Sula.

Turut hadir pada acara kunjungan kerja tersebut Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thees, Kapolres Kepulauan Sula Akbp Tri Julianto,Kepala Pengadilan Negeri Ilham S.H.,mewakili Kejari Wiliem Marantika,serta Kasdim 1510 Mayor Inf Siswanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *