Lanal Ternate Laksanakan Bersih-Bersih Sampah Di Pelabuhan Umum Ahmad Yani

  • Whatsapp

Ternate,beritaLima.com – Pangkalan TNI AL (Lanal) Ternate laksanakan bersih-bersih sampah di Pelabuhan Umum Ahmad Yani Kota Ternate Kamis, (21/02/2019).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto S.E.,M.H. menyampaikan bahwa Pangkalan TNI AL Ternate turut serta mensukseskan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 di Wilayah Maluku Utara khususnya di Kota Ternate

Kegiatan yang mengambil tema “KELOLA SAMPAH UNTUK HIDUP BERSIH,SEHAT DAN BERNILAI” ini bertujuan menunjukan dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kita peduli dengan sampah agar lingkungan kita menjadi bersih karena dengan lingkungan kita bersih maka seluruh aktifitas keseharian kita akan menjadi lebih baik, dengan lingkungan bersih maka hidup sehat akan terwujud dengan hidup kita sehat maka semuanya menjadi bernilai.

Kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional di pusatkan di Dermaga Pelabuhan Umum Ahmad Yani Ternate yang diawali dengan upacara pembukaan dengan melibatkan berbagai instansi dan elemen masyarakat Kota Ternate.

Lebih lanjut Komandan Lanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto,S.E.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini akan di laksanakan secara terus menerus dan bekerja sama dengan berbagai pihak guna terwujudnya Maluku Utara pada umumnya dan Kota Ternate khususnya menjadi Kota yang bersih,sehat dan bernilai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Wali Kota Ternate, Abdulah Tahir, Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Suroto, Danrem 152/Bbl Kolonel inf Endro Satoto, Palaksa Lanal Ternate, Letkol Laut (PM) Kusnadi, Dandim 1501 Tte Letko Kav Bambang Sugiarto, Kasat Brimob Polda Malut Kombes Pol Budi Satrijo serta unsur Forkopimda.(rdy-ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *