Lancarkan Perekonomian Masyarakat, DPUPR Kebupaten Mojokerto Lebarkan Jalan penghubung Segaran – Domas

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Pendataan Ruang (DPUPR) kabupaten Mojokerto tahun 2024 masih memprioritaskan pembangunan infrastruktur pelebaran jalan.

Salah satu jalan yang sedang dibangun saat ini, Jalan yang menghubungkan Kecamatan Trowulan dan kecamatan Jatirejo yakni pelebaran ruas jalan Segaran – Domas.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Mojokerto Henri Surya, S.T, M.T mengatakan, pembangunan pelebaran jalan penghubung antar kecamatan tersebut kami anggarkan sebesar Rp 3.9 miliar dari APBD Kabupaten Mojokerto tahun 2024.

“Proyek dengan volume 6,00 m x 997,00 m, pengerjaanya sudah mencapai 50 ,%” ucap Henri pada wartawan di ruang kerjanya pada Selasa(23/7/2024)

Lebih lanjut, Kabid Bina Marga mengatakan, Pelebaran Jalan Segaran,- Domas yang di kerjakan CV Prima Adi Jaya dengan waktu 150 hari kalender. ini di harapkan bisa memperlancar hubungan ekonomi masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus membangun infrastruktur di kabupaten Mojokerto agar memudahkan dan meningkatkan perekomian masyarakat Mojokerto” tambahnya

Henri juga menuturkan, Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto menargetkan waktu pengerjaan tidak terlalu lama. Dengan demikian, diharapkan sebelum tutup tahun anggaran, semua pekerjaan infrastruktur rampung tepat waktu, biaya, dan mutu.

’’Sesuai perencanaan pelebaran jalan Segaran-Domas ditarget selesai selama 150 hari kerja atau selama lima bulan. teken kontraknya sampai Tanggal 21 September 2024,’’ tutur Henri (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait