Lathifah Cawabup Malang 2024 Kunjungi Pameran Batik di Kebun Opah

  • Whatsapp
Lathifah Sohib Cawabup Malang 2024 kunjungi Pameran Batik.

Kabupaten Malang beritalimacom| Calon Wak Bupati Malang nomor urut 1, Lathifah Sohib mengunjungi acara peringatan Hari Batik Nasional di Singosari yang diadakan di Kebun Opah, Kebun Winih, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

“Kami, mengapresiasi kegiatan ini, khususnya terhadap karya para pengrajin dan mendorong mereka untuk terus berkreasi, mengembangkan batik Singosari ke tingkat yang lebih tinggi,” ungkap Lathifah kepada awak media Kamis, 03/09/24.

Bacaan Lainnya

Acara yang digelar dengan tema “Singhasari Bangkit,” dan bertujuan untuk mendorong pengrajin batik lokal menuju industrialisasi ini menurut Lathifah adalah momen penting untuk memajukan potensi batik lokal agar lebih inovatif dan mampu bersaing di pasar nasional maupun internasional.

“Melalui tema ‘Singhasari Bangkit,’ saya berharap industri batik di Singosari dapat tumbuh lebih kuat dan modern, tanpa meninggalkan nilai-nilai tradisi. Industrialisasi batik adalah peluang untuk menjaga warisan budaya sekaligus memajukan ekonomi lokal,” tandasnya.

Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait