Lawan Covid-19, GARDAL ” Sulap” Posko jadi “Pabrik Masker”

  • Whatsapp

KARANGANYAR,beritalima.com || Pergerakan Perlawanan terhadap mewabahnya Covid-19 terus dilakukan berbagai elemen anak bangsa, tidak terkecuali Ormas Gardal ( Gerakan Aspirasi Muda Lawu,red) yang terus menerus tanpa lelah melakukan kegiatan untuk mensuplay kebutuhan APD yang dubutuhkan masyarakat dan Para Pejuang Kesehatan dan Kemanusiaan.

Setelah melakukam gerakan kegiatan membagikan Masker dan APD lainnya serta mensosialisasi perlunya penggunaan APD ( Masker dll) di wilayah yang menjadi basis kerumunan massa di seputar Wilayah Karanganyar, GARDAL men” Sulap” Posko Gardal yang bertempat di Tegal asri RT 01 RW 6-Bejen Karanganyar, menjadi ” Pabrik” Masker dan APD lain.

Dalam konfermasinya, Ketua Gardal , Ananda Novel menyampaikan bahw Selasa ( 14/4) akan ada kegiatan di Posko
” Kita buat masker di posko … langsung dijahit di tempat..Yg biasa di jahit di rumah temen teman, saat ini kita lakukan di posko.Biar bisa menginspirasi yang lain”, Jelas Novel panggilan Akrab Ketua Gardal ini.

Realisaai kegiatan tersebut juga di sosialisasikan melalui Akun FB Gardal Karanganyar dengan status “Alhamdulillah, Posko GARDAL di sulap menjadi industri pembiayaan Masker.
Seperti pergerakan di Awal di Bagikan Gratis kepada Masyarakat di tengah Pandemi Corona.
Semoga Bisa Bermanfaat ya sedikit ini bisa kami Berikan.
#Empati

Terus bergerak, Kawan… terus lakukan kebaikan untuk kemanusiaan ( Hari DP/Str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait