Lebaran, Satpas Sim Colombo Libur Selama Sepekan

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
Dalam meyambut hari Raya Idul Fitri 1438 H, Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Satlantas Polrestabes Surabaya terhitung mulai Jum’at, 23 Juni hingga Minggu, 02 Juli 2017 pelayanan diliburkan.

Tempat pembuatan juga perpanjangan SIM (Surat ijin mengemudi) itu kembali beroperasi seperti biasa pada Senin, 03 Juli 2017, setiap pemohon bisa langsung mengambil formulir yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

AKBP adewira Negara Siregar, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, menjelang perayaan hari Rabu Idul Fitri 1438 H tahun 2017 ini, Satpas SIM lebur selama sepekan. Ditetapkannya tanggal 23 Juni tersebut, karena mengikuti waktu kerja Bank yang juga libur pada tanggal tersebut.

“Bukan hanya Satpas Colombo, tempat pembuatan SIM corner juga SIM keliling turut libur”, sebut Adewira, kepada beritalima.com, Kamis (22/6/2017).

Lanjut perwira dengan dua melati dipundak ini, warga yang ingin membuat SIM baru ataupun perpanjangan bisa datang pada Senin (03/7/2017) ke tempat pembuatan SIM corner yang berada di Mall maupun SIM keliling seperti di Raya Darmo, Terminal Bratang, Pasar Tambahrejo. Pemohon juga bisa langsung datang ke Satpas SIM Colombo di Jalan Ikan Kerapu No. 2-4 Surabaya.

“Datang sendiri, membawa persyaratan yang telah ditentukan lalu daftar. Mudah dan murah jangan melalui Calo”,tutup Adewira.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *