Lembaga Dakwah Rahmatan Lil Alamin Gelar Rapat Penjadwalan Khatib Jumat Tahun 2025

  • Whatsapp

SURABAYA | beritalima.com – Lembaga Dakwah Rahmatan Lil Alamin (LD RILA) mengadakan rapat penting untuk merencanakan penjadwalan khatib Jumat tahun 2025. Rapat tersebut dilaksanakan di Pesantren Bismar Al Mustaqim, Surabaya, dan dihadiri oleh puluhan mubaligh dari wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Jumat,13 September 2024.

Ketua LD RILA, Dr. KH. Moh. Mukhrojin, yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Khozin, memimpin rapat dengan semangat tinggi. Dalam sambutannya, Gus Khozin menekankan pentingnya perencanaan yang matang untuk memastikan dakwah Islam yang rahmatan lil alamin dapat disampaikan secara konsisten kepada masyarakat.

“Penjadwalan khatib Jumat adalah salah satu aspek penting dalam dakwah kita. Dengan penjadwalan yang baik, kita dapat memastikan bahwa pesan-pesan kebaikan dan kasih sayang dapat disampaikan secara merata dan tepat waktu,” ungkap Gus Khozin.

Rapat ini juga menjadi forum bagi para mubaligh untuk berbagi pengalaman dan strategi dalam menyampaikan dakwah yang efektif. Mereka mendiskusikan berbagai tantangan yang dihadapi dalam kegiatan dakwah dan mencari solusi bersama. Selain itu, para mubaligh menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas dan jumlah dakwah LD RILA di tahun mendatang.

Gus Khozin juga mengingatkan para mubaligh untuk selalu menjaga ukhuwah Islamiyah dan menghindari perpecahan. “Kita harus bersatu padu dalam menyebarkan dakwah Islam. Janganlah kita saling mencela dan menjelekkan satu sama lain. Mari kita jaga ukhuwah Islamiyah dan bersama-sama membangun bangsa dan negara ini,” tegasnya.

Disamping itu Ketua Bidang Pengembangan Dakwah LD RILA Dr. KH. Achmad Mutohar mengatakan pentingnya sinergitas para Anggota Mubaligh LD RILA dengan para Takmir Masjid diwilayah Surabaya dan Sidoarjo sehingga
Diharapkan Para Mubaligh Anggota LD RILA mendapatkan Jadwal yang pasti, terstruktur dan efektif, sehingga dakwah Islam yang rahmatan lil alamin dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. “Dengan semangat kolaborasi yang kuat, LD RILA siap menyongsong tahun 2025 dengan penuh optimisme dan dedikasi untuk menyebarkan kebaikan dan kasih sayang melalui dakwah Islam Rahmatan Lil Alamin ” Ungkap Kyai Mutohar mengakhiri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait