Lewat Fun Walk, BI Jatim Ajak Warga Ramaikan Puncak JCC Malam Ini

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Tidak kurang dari 3.000 orang mengikuti Fun Walk yang diselenggarakan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur (KPw BI Jatim) di halaman Gedung Internatio di kawasan wisata Kota Lama Surabaya, Jalan Rajawali, Krembangan, Minggu (07/07/24) pagi.

Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian acara Java Coffee Culture (JCC) 2024 ini diawali dengan senam pagi bersama, terus dilanjut dengan Fun Walk sampai di depan Siola atau Hotel Double Tree, Jalan Tunjungan, Surabaya.

Dalam kegiatan ini, Kepala KPw BI Jatim Erwin Gunawan Hutapea mengajak seluruh warga Surabaya dan sekitarnya untuk menghadiri puncak acara JCC 2024 di Jalan Tunjungan Surabaya pada Minggu (07/07/2024) malam.

“Di acara puncak JCC 2024 nanti akan menampilkan penampilan teatrikal dan sambutan dari narasumber utama,” ujar Erwin.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu membangkitkan ekonomi Jawa Timur dan Surabaya dengan dukungan dari Pemerintah Daerah Provinsi dan Pemerintah Kota, serta seluruh Stakeholder dan media,” papar Erwin.

Disebutkan, JCC 2024 menyuguhkan beragam kegiatan, seperti Festival Kampung Peneleh, Kampanye QRIS, dan promosi Java Coffee. Di beberapa checkpoint, dilakukan kampanye QRIS untuk mendorong masyarakat beralih ke transaksi digital yang lebih cepat, mudah, aman, dan terpercaya.

JCC 2024 dirancang untuk memperkenalkan value, sejarah, dan filosofi kopi Jawa yang berkontribusi signifikan terhadap pengembangan komoditas kopi nasional. Di JCC 2024 ini dikolaborasikan dengan Festival Peneleh sebagai ajang promosi Kampung Wisata Sejarah. (Gan)

Teks Foto: Fun Walk di Kawasan Wisata Kota Lama Surabaya, Minggu (07/07/2024), mengajak warga ramaikan puncak JCC di Tunjungan malam ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait