Libur Kenaikan Kelas Nanti KAI Diskon Tiket Hingga 25 Persen

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo Anti Jaim (Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah), dimana masyarakat dapat membeli tiket kereta api jarak jauh dengan diskon hingga 25 persen.

Masyarakat dapat membeli tiket promo ini pada 21 – 24 Juni 2023 untuk keberangkatan periode libur kenaikan kelas pada 25 Juni – 9 Juli 2023. Tiket dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama dengan KAI.

Pada promo Anti Jaim ini, KAI mengalokasikan 18.680 tempat duduk untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

“Promo Anti Jaim ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau pada periode libur kenaikan kelas,” kata Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, Senin (19/6/2023).

Disebutkan, 16 KA keberangkatan di Daop 8 Surabaya mendapat promo Anti Jaim. Sebanyak 7 KA diantaranya berangkat dari Stasiun Surabaya Gubeng, yakni KA Turangga tujuan Bandung PP, KA Sancaka tujuan Yogyakarta PP, KA Mutiara Selatan tujuan Bandung PP, KA Gaya Baru Malam Selatan tujuan Pasarsenen PP, dan KA Jayakarta tujuan Pasarsenen PP.

Dua KA lain yang juga keberangkatan Surabaya Gubeng adalah KA Ranggajati dari Jember tujuan Cirebon PP, dan KA Wijaya Kusuma dari Ketapang tujuan Cilacap PP.

Kemudian 3 KA yang mendapat promo Anti Jaim untuk keberangkatan Stasiun Surabaya Pasarturi adalah KA Gumarang tujuan Pasarsenen PP, KA Harina tujuan Bandung PP, dan KA Kertajaya tujuan Pasarsenen PP.

Terus untuk KA keberangkatan Stasiun Malang ada 6, yakni KA Brawijaya tujuan Gambir PP, KA Gajayana tujuan Gambir PP, KA Kertanegara tujuan Purwokerto PP, KA Majapahit tujuan Pasarsenen PP, KA Malabar tujuan Bandung PP, serta KA Matarmaja tujuan Pasarsenen PP.

“Kami berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena kuotanya terbatas,” ujar Luqman. “KAI senantiasa beradaptasi untuk memenuhi keinginan para pelanggan,” lanjutnya.

“Diharapkan melalui promo Anti Jaim ini mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” tandasnya.

Keterangan lain yang diperoleh media ini, saat ini KAI sudah tidak lagi mempersyaratkan vaksinasi bagi pelanggan KA semua jurusan. Sumber yang layak dipercaya menegaskan, adanya YouTube yang mengabarkan bahwa KAI sekarang sudah tidak mempersyaratkan vaksin itu benar. (Gan)

Teks Foto: Situasi Stasiun Surabaya Gubeng jelang libur kenaikan kelas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait