Lilik Hendarwati All-Out Menangkan Khofifah-Emil

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Sudah menjadi komitmen bahwa PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Jatim mengusung KIP (Khofifah Indar Parawansa) dan Emil Elistianto Dardak untuk maju kembali di periode kedua sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim periode 2024-2029.

Untuk itu, PKS akan all out memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur. Meskipun harus diakui bahwa lawan Paslon nomor urut 02 ini di Surabaya, cukup alot. Mengingat PDI-P memiliki elektabilitas yang cukup signifikan, bahkan berkali-kali partai berlambang banteng bermoncong putih ini tampil sebagai pemenang.

Sebagai informasi, kota Surabaya merupakan basis dari PDI-P, dimana Parpol tersebut mengusung Paslon Cagub lain, yaitu mantan Walikota Surabaya dan mantan Menteri Sosial, Tri Rismaharini berpasangan dengan Sahrul Azhar Asumta, atau yang dikenal sebagai Gus Hans, yang mendapat nomor urut 03 pada Kontestasi Pilgub serentak 2024.

“Kami sudah kerahkan emak-emak di seluruh penjuru kota Surabaya untuk gerilya sosialisasi kalau Khofifah-Emil layak dua periode pimpin Jawa Timur,” terang bendahara DPW PKS Jatim ini.

Ketua fraksi PKS DPRD provinsi Jawa Timur ini mengatakan selama kepemimpinan Khofifah-Emil banyak keberhasilan yang dicapai oleh Jawa Timur.

“Kemiskinan ekstrem sudah berhasil mendekati nol persen. Ini
membuktikan keberhasilan Khofifah-Emil dan layak dilanjutkan dua periode,” jelasnya.

Untuk sektor pemberdayaan UMKM, juga mengambil dampak yang positif dalam mensejahterakan pelaku UMKM.

“Kredit lunak dari bank Jatim dan bank BPR Jatim serta misi dagang terbukti membawa kesejahteraan bagi pelaku UMKM di Jawa Timur,” sambungnya.

Selain itu, Khofifah-Emil juga telah memaksimalkan koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) yang diinisiasi untuk mengembangkan ekonomi masyarakat berbasis pesantren.

“Dengan terobosan itulah kita berharap SDM kita ke depan bisa lebih siap untuk menyongsong Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait