Lilik Hendarwati Minta Doa Agar Fraksi PKS DPRD Provinsi Jatim Selalu Amanah dan Istiqomah

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-
Anggota fraksi PKS DPRD provinsi Jatim bertambah menjadi 5. Dengan bertambahnya anggota DPRD provinsi Jatim tersebut, menunjukkan bahwa masyarakat Jatim saat ini sudah kembali memberikan amanah terhadap partai PKS dan memberikan kepercayaan dalam mengimplementasikan aspirasi masyarakat.

Setelah dilakukan pelantikan, para Aleg (Anggota Legislatif) diberikan pembekalan orientasi terhadap tugas, kewajiban dan juga tanggung jawab saat sudah menjadi anggota legislatif di gedung Indrapura Surabaya.

Seperti yang diungkapkan oleh Lilik Hendarwati.

“Tugas sebagai anggota DPRD provinsi Jawa Timur adalah bekalan penting yang kami terima baik sebagai ilmu, rambu, warning dalam beberapa materi dalam Orientasi DPRD,” terang perempuan cantik berhijab yang selalu tampil penuh energik ini.

Bendahara DPW PKS Jatim ini menuturkan, dalam orientasi tersebut pihaknya menceritakan berbagai hal yang terkait dengan kesibukannya sebagai Aleg.

“Mulai dari refreshing Wawasan Kebangsaan, tentu dalam peran yang sekarang, Pemahaman sistem pemerintahan di Indonesia, Penguatan penegak perundangan, Hak dan Kewajiban Anggota, Tatib DPRD dll,” tukasnya.

“Bukan hal yang baru bagi kami yang mengulang, tetapi pastinya menjadi sesuatu yang berharga, tidak saja Sebagai formalitas tapi sebagai bekal yang diperlukan untuk menjalankan tugas kembali sebagai wakil rakyat,” sambungnya.

Meskipun Lilik terpilih kembali menjadi wakil rakyat di periode ke dua, dan selama menjadi Aleg yang sangat didambakan oleh banyak orang, termasuk emak-emak yang memiliki latar belakang profesi berbeda-beda, hal tersebut menunjukkan bahwa sosok seorang Lilik Hendarwati benar-benar melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang wakil rakyat.

Namun, sebagai manusia biasa, Lilik menyadari masih banyak kekurangan yang dimilikinya. Lilik juga sangat berharap semua program yang saat ini sudah dijalankan, bisa disempurnakan lebih baik lagi.

“Mohon doakan kami sebagai fraksi PKS DPRD Jawa Timur agar selalu amanah, istigomah dalam pembelaan kepada rakyat dan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait