Lilik Tuntaskan Tugas Reses Sebagai Bagian Dari Ibadah

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Penyerapan Aspirasi Masyarakat tahap 1 bulan Maret 2021 berakhir, Anggota DPRD provinsi Jatim Lilik Hendarwati melaksanakan resesnya di Balai RW Kalidami, Mojo Surabaya. Dalam kesempatan tersebut politisi PKS ini membeberkan kinerjanya selama menjadi anggota DPRD provinsi Jatim. Disamping itu, Lilik juga menampung berbagai masukan dan keluhan masyarakat di wilayah tersebut.

Sekalipun kondisi cuaca tidak bersahabat, namun atensi masyarakat terhadap kehadiran anggota fraksi Keadilan Bintang Nurani ini sangat luar biasa.

“Alhamdulillah titik terakhir, bertemu dengan segenap warga di tengah kota Surabaya, tetap semangat meski hujan mengguyur sejak acara berlangsung,” terang Anggota komisi C ini.

“Curhatan warga terkait sekolah online, drainase, pengajuan pokir dan proses SKT taklim dan hal-hal yang lain. In syaa Allah terjawab dari beberapa pengalaman dari RW yang lain,” sambungnya.

“Tuntas sudah, amanah segera ditunaikan. Diiringi banyak doa, semoga perjumpaan bersama warga dicatat Allah sebagai bagian dari amal sholih, memantaskan diri di hadapan Allah atas takdir menjadi wakil rakyat,” ucapnya penuh syukur.

“Mohon doa agar selalu diberikan kekuatan, keistiqomahan dan keluarga diberikan kesabaran, atas semua waktu dan perhatian yang terkurangi untuk menunaikan amanah rakyat,” pungkasnya.(Yul)

#BersamaMelayaniRakyat
@fraksikbn
@fpksjatim

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait