Lima Hari Di Malaysia, AADC 2 Raup Pendapatan Rp6,4 Miliar

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Daya tarik Film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ (AADC 2) memang luar biasa. Sejak tayang perdana di seluruh bioskop di Indonesia 28 April 2016 lalu penontonnya sudah mencapai sejuta orang.

“Sejak tayang hingga lima hari berikutnya sudah sejuta penonton,” kata sang produser, Mira Lesmana, di tengah pemeran filmnya, saat prescon di Surabaya, Kamis (5/5/2016) sore.

Tidak hanya itu, di luar negeri, di antaranya di Malaysia, film ini juga telah meraup pendapatan dua juta ringgit atau sekitar Rp6,4 miliar, setelah lima hari ditayangkan di 100 bioskop di Negeri Jiran itu.

Sedangkan di Brunei Darussalam, tuturnya, film ini juga banyak ditonton, namun ia belum menghitung jumlahnya.

Di Surabaya, Mira yang juga penulis cerita ini ditemani sutradara Riri Riza beserta pemain utama Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Adinia Wirasti (Karmen), Sissy Prescillia (Milly), dan Dennis Adhiswara (Mamet).

Film AADC 2 merupakan sekuel dari film AADC yang dirilis 2002, menindaklanjuti kisah asmara antara Rangga dan Cinta yang terpisah di dua benua selama 14 tahun. Film ini memang cukup apik, terlebih didukung para pemain yang sudah beken.

Menurut Riri Riza, para pemain film ini, meski sudah tidak berusia belasan tahun, tapi mampu membuktikan kualitasnya memerankan lakon masing-masing.

“Dian Sastrowardoyo misalnya, meski kehidupan nyatanya sudah menjadi ibu, namun bisa berperan layaknya perempuan belum menikah dan gadis jatuh cinta,” kata Riri.

“Pemeran lain juga seperti itu. Mereka juga berinteraksi sangat baik antara yang satu dan yang lain, serta kepekaan memerankan masing-masing tokoh sangat berhasil,” lanjut sutradara ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat, dan semua masyarakat yang antusias terhadap AADC, baik pertama maupun kedua. Karena AADC juga, saya bisa jadi seperti sekarang,” kata Nicholas Saputra. (Ganefo)

Teks Foto: Sutradara dan penulis cerita serta para pemeran Film AADC 2 saat di Surabaya, Kamis (5/5/2016).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *