Lima Siswa SMK Unitomo Lulus Magang di BeritaLima.Com

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Setelah selama 3 bulan magang kerja di PT Media Berita Lima, 5 siswa SMK Unitomo dinilai telah memiliki keterampilan dan dinyatakan lulus magang.

Kelima siswa ini masing-masing Basti Lutvila,
Muhammad Maulidi, Muhammad Budi Rusdiono, Rivano Aqsha Arrfaky, dan Verdi Valentino Rozi.

“Mereka praktek kerja selama 3 bulan di perusahaan media online beritalima.com, dan sudah rampung sejak Maret 2020 lalu,” ujar Moch Efendi SH MH, Direktur PT Media Berita Lima, Senin (16/11/2020).

Menurut Efendi, kelima siswa kelas XI Jurusan Animasi tersebut sudah memiliki ilmu terkait pembuatan Animasi, sehingga PT Media Berita Lima dapat membimbing dengan mudah latihan bekerja.

Tugas-tugas praktek kerja itu diberikan baik di dalam kantor maupun di luar kantor oleh pembimbing dari beritalima.com.

“Tugas yang kami berikan kami uji untuk membuat animasi logo beritalima.com, dan tugas tersebut sudah diselesaikan dengan baik. Bahkan kami juga mengajak mereka ke salah satu kantor rekanan beritalima untuk latihan,” imbuhnya.

“Oleh karena itu, karena keberhasilan mereka, PT Media Berita Lima hari ini menyerahkan secara resmi Sertifikat Praktek Kerja Lapangan kepada kelima siswa SMK Unitomo Surabaya ini.

Efendi berpesan, sebagai siswa Sekolah Kejuruan, keterampilan yang didapat diharapkan terus diasah dan berguna di kemudian hari. (re)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait