Listyo Sigit: Jika Diibaratkan, Karakter Idham Azis Seperti Elang Pemimpin

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar acara tradisi serah terima jabatan atau sertijab dengan Jenderal Idham Azis. Dalam sambutannya, Listyo menyampaikan perumpamaan burung untuk Idham.

Jika diibaratkan, karakter seorang Pak Idham Azis seperti karakter elang pemimpin. Seorang pemimpin itu tidak perlu memamerkan dirinya, seperti burung merak, burung nuri, atau pun burung kepodang, untuk disegani oleh kawan maupun lawan,” tutur Listyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Menurut Listyo, karakter itu sejalan dengan gaya kepemimpinan Idham yang dinilai tidak sarat dengan pencitraan. Keseluruhannya dirasa lebih mengutamakan hasil kerja.

“Seluruh keluarga besar Polri tidak akan melupakan jasa Bapak yang telah berhasil membawa perubahan yang besar terhadap institusi Polri,” jelas dia.

Listyo juga menyebut, Idham banyak berjasa selama dirinya menjabat sebagai Kabareskrim Polri. Berbagai bentuk dukungan pun dirasakan, tidak hanya terhadapnya namun juga anggota Polri lainnya.

“Capaian prestasi seperti kasus yang menjadi perhatian publik tentu berkat dukungan dan arahan beliau,” Listyo Sigit Prabowo menandaskan.

Fredi Andi, Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait