Lomba Hias Tumpeng Warnai Gebyar Puncak HUT Kota Mojokerto Ke-105 di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Mojokerto yang ke-105, tahun 2023 ini sangat istimewa, pasalnya, selama Satu bulan penuh Pemkot Mojokerto menggelar kegiatan untuk menyemarakan HUT kota Mojokerto mulai pesta rakyat, festival kuliner, festival seni dan budaya.

Selain itu, kegiatan lain dalam menyemarakkan HUT ke-105 Kota Mojokerto, diantaranya Ludruk Karya Budaya, Bulan Bung Karno, Mojokerto Shopping Festival, Ambyar Awards MNC TV, Mojokerto Bersholawat bersama Habib Syech, Jalan Santai, Festival Tahu Tek, Festival Permainan Tradisional dan Kuliner bersama JTV, Mojobangkit, Job Fair, dan Lomba Bakar Sate.

Perayaan HUT Kota Mojokerto ke-105 menjadi semakin meriah dengan digelarnya lomba hias tumpeng yang diadakan oleh Pemerintah Kota Mojokerto. Acara yang berlangsung di lapangan Raden Wijaya Surodinawan pada Sabtu (24/6/2023) ini berhasil memikat perhatian warga setempat.

Lomba Hias Tumpeng ini, adalah salah satu rangkaian kegiatan puncak HUT kota Mojokerto ke -105, karena selain Hias tumpeng juga digelar senam sehat bugar bersama Ning Ita, lomba mewarnai, perfom budaya dan pawai artis, dan Puluhan Emak-emak mengikuti lomba menghiasi tumpeng tersebut.

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, merasa sangat gembira dengan terselenggaranya kegiatan ini. Ia melihat bahwa perayaan HUT Kota Mojokerto yang ke-105 ini menjadi momentum penting untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat. Dalam sambutannya, Ika Puspitasari mengungkapkan harapannya agar Kota Mojokerto semakin maju dan harmonis.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap warga Kota Mojokerto semakin merasa bangga dan memiliki rasa cinta terhadap kota ini. Melalui kolaborasi dan kebersamaan, kita bisa membangun Mojokerto yang lebih baik, maju, dan harmonis,” ujar Ning Ita.

Perayaan HUT Kota Mojokerto ke-105 dengan lomba hias tumpeng dan berbagai kegiatan menarik lainnya ini diharapkan dapat memberikan semangat dan keceriaan kepada masyarakat Kota Mojokerto. Diharapkan pula, momen perayaan ini dapat menjadi titik tolak untuk mewujudkan kemajuan dan harmoni yang lebih baik di masa depan bagi Kota Mojokerto.(Adv/Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait